Sukses

Tangis BCL Pecah Antar Ashraf Sinclair ke Peristirahatan Terakhir

Liputan6.com, Jakarta - Komplek Pemakaman Dan Diego Hills. Karawang, Jawa Barat,  telah ramai oleh wajah-wajah penghias dunia hiburan Tanah Air, Selasa (18/2/2010) sore. Mereka menantikan kedatangan jenazah Ashraf Sinclair.

Hujan sempat mengguyur komplek pemakaman elit itu. Jenazah Ashraf Sinclair tiba di depan liang lahad sekitar pukul 16.00 WIB.

Istri Ashraf Sinclair, BCL dan anak mereka, Noah Aidan Sinclair, menyusul di belakang bersama dengan rombongan keluarga lainnya.

 

2 dari 7 halaman

Kenakan Pakaian Putih

Raut kesedihan tampak jelas di wajah BCL, yang saat itu mengenakan pakaian serba putih. Matanya sembab menunjukkan bahwa ia sudah menghabiskan banyak air mata.

 

3 dari 7 halaman

Tangis BCL Pecah

Tangis BCL kembali pecah ketika para kerabat menyampaikan belasungkawa dan dukungan terhadapnya.

Saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair dimulai, BCL berdiri tepat di sisi jenazah suaminya, sambil memeluk erat putranya dan berusaha keras menahan kesedihannya.

Namun usahanya gagal, air mata kembali tumpah membasahi wajahnya, sementara putranya pun tampak begitu bersedih.

 

4 dari 7 halaman

Letakkan Nisan

Sekitar pukul 16.40 WIB, makam Ashraf Sinclair sudah tertutup tanah. BCL dan Noah pun dipersilakan untuk meletakkan nisan dan karangan bunga di atas makam pria yang mereka cintai.

 

5 dari 7 halaman

Tabur Bunga

Proses pemakaman Ashraf Sinclair pun diakhiri dengan lantunan tahlil yang diwakili oleh pemuka agama dari pihak San Diego Hills. Selesai doa dibacakan, sekaligus sebagai penutup upacara pemakaman, pihak keluarga termasuk BCL melakukan aksi tabur bunga sebagai bentuk penghormatan terakhirnya pada jenazah Ashraf Sinclair.

 

6 dari 7 halaman

Terima Kasih Indonesia

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, banyak sekali yang datang. Bunga terima kasih sudah mencintai anak saya," ungkap sang ayah, Anthony John Sinclair, yang erdarah Inggris tapi menetap di Kuala Lumpur, Malaysia. 

"Terima kasih Indonesia telah menerima anak saya dengan sepenuh hati. Saya mengucapkan terima kasih dari lubuh hati yang paling dalam. Terima kasih atas pekerjaan yang berharga," lanjut pria yang menjadi mualaaf dan berganti nama menjadi Mohamed Anthony Sinclair itu.

7 dari 7 halaman

Ariel Noah hadiri Permakaman

Selain pihak keluarga, beberapa nama sesama selebritas Tanah Air seperti Afgansyah Reza, Dewi Sandra, dan Alex Abbad terlihat hadir di pemakaman. Belakangan, vokalis NOAH, Ariel pun terlihat berada di selama proses pemakaman.

Loading