Sukses

Rintik Hujan Sambut Jenazah Ashraf Sinclair di San Diego Hills

Jenazah Ashraf Sinclair beserta rombongan keluarga tiba pukul 15.54 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, telah tiba di komplek pemakaman Dan Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Jenazah Ashraf Sinclair beserta rombongan keluarga tiba pukul 15.54 WIB. Gerimis sempat membasahi kompleks pemakaman San Diego Hills.

Raut kesedihan tak bisa lagi disembunyikan oleh Bunga Citra Lestari. Air matanya mengalir mengiringi jenazah suami tercintanya, Ashraf Sinclair, ke peristirahatan terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Sahabat Sesama Artis

Prosesi pemakaman jenazah Ashraf Sinclair dipimpin oleh Ustaz Abdul Basith sebagai perwakilan keluarga. Di lokasi, tampak hadir pula sahabat-sahabat Bunga Citra Lestari dari kalangan artis. Di antaranya adalah Reza Rahadian, Afgan, Olla Ramlan, dan Alex Abad.

3 dari 3 halaman

Serangan Jantung

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi. Dari informasi yang dihimpun, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.

Ashraf Sinclair sempat dilarikan ke rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun takdir berkata lain. Ashraf mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.52 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.