Sukses

Wan Azizah Wan Ismail, Wakil PM Malaysia Kirimkan Doa untuk Ashraf Sinclair

Ucapan duka PM Malaysia Wan Azizah Ismail atas meninggalnya Ashraf Sinclair ini ia sampaikan lewat Twitter miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Berita meninggalnya Ashraf Sinclair tak hanya mengejutkan publik di Tanah Air, tapi juga dari negara asalnya, Malaysia. Ungkapan dukacita dilayangkan dari publik di negeri jiran ini. Salah satunya datang dari Wakil Perdana Menteri Malaysia, Dr Wan Azizah Ismail.

Ucapan duka atas meninggalnya Ashraf Sinclair ini ia sampaikan lewat Twitter miliknya, Selasa (18/2/2020).

"Takziah buat keluarga Allahyarham Ashraf Sinclair yang kembali kerahmahtullah hari ini," tulisnya. 

Dalam cuitannya, ia juga menyertakan sebuah tautan berita media Malaysia yang mengabarkan mengenai meninggalnya Ashraf Sinclair.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Doa

Ia juga memanjatkan doa untuk mendiang Ashraf Sinclair. "Semoga keluarganya tabah menghadapi dugaan ini dan semoga roh Allahyarham ditempatkan dikalangan mereka yang beriman," tuturnya. 

3 dari 4 halaman

Meninggal Pagi Hari

Diberitakan sebelumnya, suami Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi karena serangan jantung. Kepergian Ashraf untuk selamanya tentu membuat banyak pihak terkejut. Sebab, Ashraf Sinclair diketahui tak memiliki riwayat penyakit jantung.

4 dari 4 halaman

Malam Sebelumnya

Beberapa jam sebelum meninggal dunia, tepatnya Senin (18/2/2020) sore, Ashraf Sinclair diketahui masih mengantar sang istri, Bunga Citra Lestari, ke salah satu program acara pencarian bakat.

 

(Tanti Yulianingsih/ Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.