Sukses

Agnez Mo Sempat Mengira Berita Kematian Ashraf Sinclair Hoaks

Agnez Mo mengungkapkan rasa dukacita atas meninggalnya Ashraf Sinclair dalam kolom komentar di unggahan terakhir Bunga Citra Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kematian Ashraf Sinclair pada pagi hari ini, Selasa (18/2/2020), menjadi kabar yang sangat mengagetkan khalayak. Tak terkecuali bagi Agnez Mo.

Ia mengungkapkan rasa dukacita atas meninggalnya Ashraf Sinclair dalam kolom komentar di unggahan terakhir Bunga Citra Lestari.

"Nge... omg nge.. im so sorry to hear that," tuturnya, diselipi dengan beberapa emoji menangis.

Tak hanya itu, ia bahkan sempat mengira kabar meninggalnya Ashraf Sinclair hanya hoaks semata.

"Td denger kirain boong. Turut berduka ya Nge..," tuturnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Belasungkawa

Tak hanya Agnez Mo yang memberikan doa dan dorongan kekuatan bagi Bunga Citra Lestari dan keluarga. Sejumlah artis seperti Laudya Cynthia Bella, Mario Ginanjar, Evan Sanders, Ayushita, Sandra Dewi, dan lainnya, juga mengucapkan belasungkawa.

"Innalilahiwainailaihirojiun sabar ya nge... turut berduka cita sedalamnya. be strongggg nge," tulis Ayushita.

 

3 dari 3 halaman

Penyebab Meninggal

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada usia 40 tahun pada pukul 3.40 pagi. Belum ada keterangan resmi dari pihak Bunga Citra Lestari mengenai penyebab meninggalnya Ashraf.

Namun, akun Instagram Lambe Turah mengunggah tangkapan layar atas percakapannya dengan manajer Bunga Citra Lestari yang bernama Doddy. Dalam chat ini disebutkan bahwa Ashraf meninggal karena serangan jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.