Sukses

Meninggal Dunia, Ini Unggahan Terakhir Ashraf Sinclair di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Ashraf Sinclair langsung mendapat sorotan di lini masa. Kepergian suami penyanyi Bunga Citra Lestari ini mengagetkan banyak pihak.

Semasa hidup, Ashraf Sinclair juga aktif bermedia sosial. Instagram, menjadi sarana baginya untuk berbagi aktivitas dan keseharian yang dilakukannya.

Sebelum diketahui meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020), Ashraf Sinclair juga sempat mengunggah foto di Instagram. Tak disangka, foto yang diambil di kawasan Manhattan, New York itu merupakan foto terakhir bapak satu anak ini.

 

 

2 dari 2 halaman

Begitu Cepat

Ashraf Sinclair mengunggah foto tengah berada di pusat kota Manhattan. Ia memperlihatkan pemandangan kota yang sibuk serta dalam tahap perbaikan di sebuah sudut tempat.

Tampak asap mengepul menjadi latar belakang foto yang diabadikannya saat malam hari. Ia mengenakan pakaian casual berwarna hitam dan putih.

Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia karena serangan jantung. Belum ada keterangan resmi dari keluarga maupun Bunga Citra Lestari mengenai kepergian sang suami yang begitu cepat.

 

Loading