Sukses

Kirim Pesan Ajakan Curhat, Dedy Susanto Tanyakan Tarif Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan lalu, jagat maya dipanaskan dengan tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan kepada psikolog kondang, Dedy Susanto.

Konflik memanas setelah selebgram Revina VT mengunggah tangkapan layar percakapan Dedy Susanto dengan beberapa perempuan.

Revina VT menulis, “Ini terakhir kali gue ngepost tentang Dedy Susanto yang ngajak ngamar salah satu orang yang pernah ikut terapinya, dan kalian baca sendiri ya. Gue udah males, diserang sama die hard fans yang enggak terliterasi dengan baik.”

Dedy Susanto merasa difitnah. Namun belakangan, bola panas pelecehan seksual ini menyeret nama Vanessa Angel.

2 dari 5 halaman

Mamaku Sering Bilang Gini...

Kondisi meruncing saat suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, mengunggah pesan langsung Dedy Susanto kepada istrinya. Bibi Ardiansyah tampak tak mampu menutupi kejengkelannya terhadap sang psikolog.

Awalnya, Bibi Ardiansyah meluapkan kekesalan dengan mengunggah kompilasi foto Dedy Susanto dengan sejumlah orang di Instagram Stories. Menyertai foto itu, ia menulis, “Mamaku sering bilang gini, sih: Jangan percaya sama orang yang kalau ambil selfie, kepalanya miring-miring.

3 dari 5 halaman

WA ke Aku Ajah!

Tak lupa Bibi Ardiansyah membubuhkan tiga emotikon wajah terpingkal. Puncaknya, Bibi Ardiansyah mengunggah foto ponsel yang memperlihatkan isi pesan langsung Dedy Susanto.

Dalam pesan langsung itu, Deddy menulis, “Kalau butuh-butuh curhat, WA ke aku ajah. Biar plong.” Dedy Susanto tak malu menyertakan nomor ponselnya.

4 dari 5 halaman

Pesan Langsung Dedy Susanto

Senin lalu, Dedy Susanto kembali mengirim pesan kepada Vanessa Angel berisi kutipan, “Wanita yang self love-nya besar akan pergi ketika tahu cowoknya kasar, pembohong, atau peselingkuh. Sementara bucin (budak cinta) yang sumber cintanya harus dari luar, dari orang lain, ia merasa sangat rapuh untuk kehilangan seseorang. Self love yang rendah membuat kamu tak mampu tegas pada masa depan.

Sepintas tak ada yang aneh dengan unggahan ini. Namun saat memperhatikan isi pesan langsung yang dikirim Dedy Susanto berikutnya, Bibi Ardiansyah syok.

5 dari 5 halaman

Berapa Rate-nya?

Dedy Susanto kedapatan menanyakan tarif Vanessa Angel. “Berapa rate (tarif)-nya?” tulis Dedy Susanto. Sontak, Bibi Ardiansyah tak terima. Pesan itu diunggahnya di Instagram Stories.

@vanessaangelofficial udah dicatat belum nomornya? Buruan balas DM-nya, Neng,” cetus Bibi. Unggahan ini dipublikasikan oleh salah satu akun gosip Instagram dan memicu kehebohan di jagat maya.

Loading