Sukses

Mayangsari Kenakan Busana Seragam Keluarga Cendana di Pernikahan Danny Rukmana - Raiyah

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu keluarga Danny Rukmana yang hadir dalam pernikahannya adalah keluarga Bambang Trihatmodjo. Tak sendiri, Bambang juga menggandeng sang istri, Mayangsari dan putrinya, Khirani Siti Hartinah.

Tak hanya di resepsi pernikahan cucu mantan presiden Soeharto dengan gadis Bugis itu saja Mayangsari hadir. Mayangsari mengikuti semua prosesi pernikahan, mulai siraman hingga resepsi pernikahan.

Seperti anggota keluarga Cendana lainnya, Mayangsari dan putri semata wayangnya juga mendapatkan beberapa seragam yang harus dikenakannya di setiap prosesi berbeda.

Mayangsari memperlihatkan pakaian yang dikenakannya dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (16/2/2020).

2 dari 5 halaman

Siraman

Dalam acara siraman, Mayangsari dan suami mengenakan seragam kebaya dan beskap motif bunga ungu. Mayangsari menyelipkan bunga ungu di kondenya.

Bambang Trihatmodjo pun ikut menyiram tubuh Danny Rukmana dengan air yang sudah disiapkan. 

3 dari 5 halaman

Kenakan Baju Bodo

Saat akad nikah, Danny Rukmana dan Raiyah mengenakan pakaian adat Bugis. Tak hanya pengantin, pihak keluarga juga mengenakan pakaian khas daerah asal keluarga pengantin perempuan.

Terlihat Mayangsari mendapat baju bodo berwarna ungu, sementara sang putri berwarna hijau.

 

4 dari 5 halaman

Kebaya Hijau

Sedangkan pada resepsi, Mayangsari memakai kebaya berwarna hijau yang dipadu dengan kain batik. Sementara, sang suami mengenakan jas dan blankon.

 

5 dari 5 halaman

Dipuji

Penampilan Mayangsari ini menjadi sorotan teman-teman selebritas lainnya. Tak sedikit yang memberikan emotikon hati.

Tak hanya itu, ia juga mendapat pujian. "Ayune💜," tulis Yuni Shara.

"😍😍😍😍mbak Mayaaaang cantik bgtt," timpal Rossa.

Memes juga tak ketinggalan untuk memuji Mayangsari, "Ayunnee😘🌹."

Loading