Sukses

Fancon Park Jihoon di Indonesia, Para Penonton Pakai Masker

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda di fancon Park Jihoon yang digelar ICE BSD, Tangerang  pada Sabtu (15/2/2020). Para penonton acara yang dipromotori oleh Cana Global Media dan Gold Light Entertainment tersebut mengenakan masker.

Saat masuk ke venue fancon Park Jihoon yang merupakan tur Asia dengan tajuk "360" ini, para penonton dipersilakan mengambil masker untuk dikenakan. Begitu pula dengan konferensi pers yang digelar sebelum acara fancon, awak media diberi masker.

Seperti diketahui, saat ini tengah muncul wabah virus Corona di beberapa negara. Tak heran, pelaksanaan fancon Park Jihoon di Tanah Air dilakukan dengan penuh kewaspadaan.

2 dari 5 halaman

Sarung Tangan

Dalam acara hi-touch di akhir fancon pun, para peserta juga begitu diwanti-wanti oleh panitia untuk mengenakan maskernya dengan benar, yakni sampai menutup hidung. Sebelum melakukan hi-touch, yakni salam dengan menempelkan tangan dengan sang idola, para peserta juga diberi cairan pembersih tangan.

Bahkan Park Jihoon juga melakukan hi-touch dengan mengenakan sarung tangan. 

3 dari 5 halaman

Inisiatif Sendiri

Ternyata tak hanya disediakan panitia, sejumlah penonton juga telah berinisiatif untuk membawa sendiri masker untuk dikenakan saat konser.

"Ini memang bawa sendiri, untuk waspada saja," kata Rahmania, penggemar Park Jihoon yang datang dari Bekasi.

 

4 dari 5 halaman

Fancon Park Jihoon

Sementara itu fancon Park Jihoon dimulai pukul 18.30 WIB. Aktor Flower Crew: Joseon Marriage Agency tersebut muncul dengan lagu debutnya  "L.O.V.E". 

Ia juga membawakan lagu-lagunya yang lain seperti "Young 20", "360", " "Whistle", hingga lagu dari mantan grupnya, Wanna One, "Day By Day".

 

5 dari 5 halaman

Kaget

Selain membawakan sejumlah lagunya, Park Jihoon juga melakukan sejumlah aktivitas dan tantangan di panggung. Salah satunya adalah memainkan drum mainan dan juga pianika. Saat memainkan drum, ternyata  yang dimainkan adalah "Burn It Up", lagu dari grup Park Ji Hoon sebelumnya, yakni Wanna One.

Saat lagu dimulai, sontak para penonton bernyanyi mengikuti lirik lagu. Hal ini ternyata mengagetkan Park Jihoon. "Saya agak kaget karena semuanya ngikutin saya nyanyi. Ternyata fans saya banyak di Indonesia, sangat kompak," kata dia.