Sukses

Gosip Soimah jadi Artis Paling Kaya, Hingga Pakai Jimat

Soimah menjawab gosip-gosip yang menerpa dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Soimah dikenal sebagai selebritis yang sudah malang melintang di dunia hiburan. Nama Soimah juga heboh dibicarakan seiring dengan adanya gosip yang mewarnai perjalanan karirnya di dunia hiburan, mulai dari gosip artis paling kaya hingga mitos melakukan ritual saat merias wajah. 

Meski banyak rumor yang beredar soal Soimah, namun dirinya tetap menjalani aktivitas seperti biasa dan tak terlalu mempedulikannya.

Berikut kisah Soimah selama 10 tahun menjalani profesi sebagai penyanyi dengan berbagai keunikannya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengeluaran Tak Tentu

Dalam tayangan Bunda Dona Show (Eps. Soimah & Koko) di Youtube Adiez Gilang, sempat ditanyakan soal pengeluaran anggaran rumah tangga. Soimah mengaku tak mengakui jumlah anggaran rumah tangga keluarganya. 

"Aku aja nggak tahu, gak mesti. Ya namanya pekerja seni kan nggak kaya pegawai negeri, gak tentu,” kata Soimah.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Ada Jeda Untuk Istirahat

Soimah mulai tenar sejak ikut dalam acara hiburan Yuk Kita Sahur (YKS). Bahkan, Soimah pernah dicap sebagai orang terkaya se-Indonesia. 

Herwan, suami Soimah, menceritakan alasan Soimah dikenal sebagai orang yang kaya. Menurutnya, hal itu karena padatnya syuting Soimah hingga Soimah jarang beristirahat.

"Sekarang gini, kondisinya, kalau menurut saya, ini (Soimah) 10 tahun sudah berkarir di TV. Mungkin karena selama 10 tahun itu tidak ada sedikitpun untuk panjang istirahatnya. Mungkin itu kelihatannya, orang itu lihatnya terkaya, padahal biasa aja," kata suami Soimah.

 

4 dari 5 halaman

Gimmick Televisi

Tak hanya sebagai orang kaya, Soimah juga pernah dikenal sebagai sosok yang sombong. Namun itu hanya gimmick-gimmick dari acara televisi. Kala itu, Soimah dikenal sebagai sosok yang sering membagi-bagikan uang. 

"Gara-gara gimmick di tv itu suka kasih uang. Jadi kesannya aku orang kaya. Padahal di situ kan imagenya memang aku orang sombong, orang kaya," kata Soimah.

"Jadi karakter sudah dibentuk seperti itu, image aja kan ya," kata Gilang Dirga.

 

5 dari 5 halaman

Mitos Soimah Pakai Jimat 

Beredar pula gosip-gosip bahwa Soimah melakukan sebuah ritual sebelum merias wajahnya agar cantik. Soimah kemudian membantah kabar itu. Dia mengaku tidak menggunakan hal-hal seperti itu. 

"Kalau itu kan masalah kepercayaan. Memang ada (yang melakukan itu), tapi aku gakl mau gak ingin melakukan hal itu. Karena saya yakin, yang natural itu yang akan bisa panjang," kata Soimah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini