Sukses

Ferdy Element Bikin Konser Band di Youtube

Liputan6.com, Jakarta Para personel band Element memiliki kesibukan masing-masing di luar ngeband. Salah satunya adalah yang dilakukan dua personelnya Ferdy Tahier atau Ferdy Element dan Adhitya Pratama. 

Ferdy Element dan Adhit bekerjama membuat sebuah kanal YouTube berisi konser-konser band dengan kualitas musik yang bagus. Kanalnya diberi nama 58 Concert Room. Selain itu, kanal ini  mengangkat program bincang-bincang dengan para musisi Indonesia.

“Kanal 58 Concert Room akan menghadirkan bincang-bincang terhadap beragam bintang tamu mulai dari musisi Indonesia senior hingga musisi milenial," ujar Ferdy Element saat peluncuran 58 Concert Room di atas kapal Phinisi yang berlabuh di Teluk Jakarta, Kamis (13/2/2020).

“Konsernya juga dengan kualitas musik yang enak didengar,” ujar Ferdy Element.

 

2 dari 4 halaman

Permainan Seru

Lebih lanjut, kanal 58 Concert Room ini juga akan diisi dengan permainan seru dalam segmen Who's The Leader dan Nyanyi Lirik Lagu. Nantinya para bintang tamu juga akan menunjukkan kebolehannya dengan membawakan lagu-lagu terbaik mereka. 

"Untuk guest star legend, tentunya hal ini akan mengobati rasa rindu penonton akan lagu-lagu legendaris mereka. Sementara musisi baru bisa memperkenalkan lagu mereka ke masyarakat, melalui 58 Concert Room," paparnya.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ditayangkan

Untuk tontonannya bisa dinikmati dan disiarkan di YouTube 58 Concert Room setiap Senin. Sementara penampilan para bintang tamu bisa disaksikan setiap Kamis di kanal YouTube tersebut dengan konsep video dan audio yang digadang-gadang memukau para penontonnya. 

"Nantikan penampilan musisi Indonesia lainnya di program Youtube ini setiap hari Senin dan Kamis. Supaya tidak terlewat setiap episodenya, subscribe, like dan comment akun Youtube 58 Concert Room," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Episode

Hingga kini, 58 Concert Room telah menyiarkan sebanyak sembilan episodenya di YouTube. Adapun program musik tersebut didirikan oleh The Creators yang terdiri dari Ferdy Tahier (Vokalis Element) Ricky Kevin, Jones Roma, Acoy, Gada Tahier dan Adhitya Pratama (Gitaris Element).

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Sukses Band Element di Usia 21 Tahun