Sukses

Rumah Widi Mulia dan Dwi Sasono Bak Penginapan, Ini 6 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Dwi Sasono dan Widi Mulia selama ini tinggal di sebuah hunian ala sebuah penginapan. Tak hanya asri, desain rumah pasangan ini juga terbilang unik.

Keunikan rumah Dwi Sasono dan Widi Mulia bisa dilihat dalam video yang diunggah melalui akun YouTube Alvin & Friends pada Juni 2019 silam.

Dalam video tersebut, terlihat Alvin Adam mengunjungi rumah Dwi Sasono dan Widi Mulia. Banyak hal yang membuat Alvin terpukau selama berada di rumah Dwi dan Widi.

2 dari 12 halaman

Memberi Kesan Luas dan Sejuk

Ada kesan bahwa rumah Dwi dan Widi terbilang sangat luas. Bahkan, langit-langit rumahnya pun tampak tinggi, memberikan kesan sejuk di dalam ruangan.

3 dari 12 halaman

Tak Memberi Sekat

Bahkan, Widi dan Dwi sengaja tak memberi sekat pada setiap ruangan supaya rumah mereka makin terkesan luas. Rumah mereka juga menghadirkan kesan nyaman serta bikin betah untuk disinggahi.

4 dari 12 halaman

Dibangun 3,5 Tahun

Menurut Widi, rumahnya dan suami dibangun dalam kurun waktu 3,5 tahun. Ia pun menceritakan bahwa pembangunan rumahnya sempat terkendala oleh faktor ekonomi.

5 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa tampilan rumah Dwi Sasono dan Widi Mulia? Yuk kita ikuti deretan potretnya berikut ini.

6 dari 12 halaman

1. Depan Rumah

Bagian depan rumah Dwi Sasono dan Widi Mulia sudah terkesan luas. Begitu hendak masuk ke dalam rumah, terdapat pintu berwarna ungu yang terkesan nyentrik.

7 dari 12 halaman

2. Meja Makan

Di dalam rumah juga terdapat sebuah meja makan besar yang dihiasi oleh kaca berukuran besar. Kaca ini mengarah ke taman. Di dekat meja makan juga terdapat rak buku besar.

8 dari 12 halaman

3. Ruang Keluarga

Bagian tengah rumah Widi dan Dwi terdapat ruang keluarga. Di situ, diletakkan sebuah sofa besar yang sangat nyaman dan pas untuk bersantai.

9 dari 12 halaman

4. Kolam Renang

Area belakang rumah Widi dan Dwi memiliki kolam renang besar yang dihiasi oleh pepohonan. Membuat suasana rumah mereka terkesan asri dan nyaman.

Bahkan, bagian belakang ini mirip dengan penginapan di Bali yang dibiarkan terbuka.

10 dari 12 halaman

5. Tempat Bersantai

Di belakang rumah ini juga terdapat sebuah tempat untuk bersantai dengan kursi kayu. Sebuah bar semakin menambah kesan rumah ini seperti penginapan.

11 dari 12 halaman

6. Ruang Mencari Inspirasi

Selain itu, Dwi dan Widi juga memiliki sebuah ruang untuk mencari inspirasi. Terdapat juga kursi besar yang kerap digunakan untuk bersantai.

12 dari 12 halaman

7. Dinding Khusus Dwi Sasono

Kembali ke dalam rumah, terdapat dinding yang dibuat sebagai ajang berekspresi Dwi Sasono. Bahkan tempat ini memiliki nama 'The Sasonos Wall of Art'. Berbagai pajangan diletakkan di situ yang disesuaikan dengan selera Dwi.

Selain itu, Widi dan Dwi pun mengoleksi banyak barang antik yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air.

Loading
Artikel Selanjutnya
Chris Pattikawa Meninggal, Widi Mulia: Pergi Dengan Tenang Saat Semua Orang Senang-Senang
Artikel Selanjutnya
Widi Mulia Sedih Puluhan Pohon Bakau Besar Tak Ada Lagi di Pantai Walakiri