Sukses

Ayah Ustaz Yusuf Mansur Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti ustaz Yusuf Mansur dan keluarga besarnya. Sang ayah, Abdurrahman Mimbar, meninggal dunia hari ini, Kamis (13/2/2020).

Kabar ini diketahui dari unggahan terbaru ustaz Yusuf Mansur di akun Instagram pribadinya. Ustaz Yusuf Mansur mengucapkan selamat jalan untuk ayah tercinta.

Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Mohon doa. Ayah saya wafat pagi ini,” beri tahu ustaz Yusuf Mansur, Kamis (13/2/2020). Rencananya, jenazah Abdurrahman Mimbar akan dimakamkan pada Kamis sore di pesantren milik ustaz Yusuf Mansur. 

2 dari 3 halaman

Tertunduk di Sisi Ayah

Dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an, Daarul Qur'an, Kampung Ketapang, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, ba'da ashar insyaallah,” sambung Yusuf.

Fotonya sendiri memperlihatkan Abdurrahman Mimbar yang terbaring di kamar perawatan dengan selang oksigen terpasang. Sementara ustaz kondang tersebut berdiri tertunduk di sisi ayahnya.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Duka Cita

Sejumlah seleb menyatakan duka cita di kolom komentar. “Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Allahumghfirlahu warhamhu wa’afihi wafuanhu,” ujar Teuku Wisnu. Sementara Ade Rai mengirim emotikon pertanda turut berbela sungkawa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayah Ustaz Yusuf Mansur Meninggal, Agus Yudhoyono Ungkapkan Duka Cita
Artikel Selanjutnya
Ayah Ustaz Yusuf Mansur Wafat