Sukses

Lucinta Luna Sempat Berkali-kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul berita penangkapan Lucinta Luna karena kasus narkoba, sahabat Lucinta Luna, Nanda Persada mengungkap sebuah fakta yang tak kalah mengejutkan.

Ketua Imarindo tersebut mengatakan bahwa Lucinta Luna sempat beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Aksi nekat ini ia lakukan di tempat tinggalnya.

"Ya, Joan (manajer Lucinta Luna) sama Abash (pacar Lucinta) cerita, dia sempet mau loncat dari apartemennya. Yang kedua dia sempet ambil pisau mau tusuk ke perut," kata Nanda Persada, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

 

2 dari 6 halaman

Lebih dari 3 Kali

"Itu yang diceritain sama Joan sama Abash. (Depresi sudah parah) mungkin lebih dari tiga kali. Saya pikir tadinya drama lebay atau apa ya ternyata sesering itu, segitunya," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Digagalkan Sang Kekasih

Beruntung aksi percobaan bunuh dirinya itu berhasil digagalkan oleh sang pacar. Namun begitu, Nanda Persada tak tahu secara pasti kapan peristiwa itu terjadi.

 

4 dari 6 halaman

Dijaga

"Jadi Abash itu sering jagain banget, dia udah tahu nih kalau Lucinta mood-nya lagi jelek. Sepertinya memang perlu penanganan khusus. Nanti hasil pemeriksannya ketahuan kan," ucapnya.

 

5 dari 6 halaman

Depresi

Setelah ditangkap polisi dan dilakukan tes urine, diketahui bahwa Lucinta Luna positif mengonsumsi psikotropika. Ia menggunakan barang haram tersebut karena mengalami depresi.

 

6 dari 6 halaman

Konflik

Nanda Persada mengungkap salah satu penyebab depresi Lucinta Luna lantaran ia terlibat konflik dengan beberapa orang yang pernah dekat dengannya.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Aulia Farhan Pakai Sabu
Artikel Selanjutnya
Kronologi Penangkapan Aulia Farhan