Sukses

Pemasok Narkoba Lucinta Luna Ditangkap

Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat berhasil menangkap pemasok barang haram tersebut ke Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus mendalami kasus kepemilikan psikotropika dari tangan Lucinta Luna. Sampai akhirnya, Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat berhasil menangkap pemasok barang haram tersebut ke Lucinta Luna.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat rilis penangkapan Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

"Tadi pagi diamankan satu orang lagi, kita lakukan pmeriksaan. Dia (LL) membeli obat itu dari yang bersangkutan namanya IF, alisa LFO," kata Yusri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Diperiksa

Saat ini, IF alias FLO masih diperiksa secara intensif oleh penyidik, terkait psikotropika yang ia dapatkan dan diberikan kepada Lucinta Luna.

3 dari 5 halaman

Akan Rilis

"Sekarang lagi didalami, lagi diperiksa. Nanti kita sampaikan gimana hasil pemeriksaannya terhadap IF atau FLO ini," Kata Yusri.

4 dari 5 halaman

Tak Sendiri

Seperti diketahui Lucinta Luna ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari. Tak sendiri, Lucinta Luna ditangkap dengan tiga rekannya berinisal HD, DAA dan juga NHAM.

5 dari 5 halaman

Positif

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan ekstasi, riklona dan tramadol. Saat menjalani tes urine, Lucinta Luna positif psikotropika, sedangkan ketiga rekannya negatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini