Sukses

Raffi Akbar Putra, Anak Annisa Trihapsari yang Ogah jadi Artis

Raffi Akbar Putra ingin fokus menempuh jenjang pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta Putra Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu, Raffi Akbar Putra Pangestu, telah beranjak dewasa. Saat ini, Raffi pun telah terjun ke dunia modeling mengikuti jejak sang ayah. 

Selain memiliki postur ideal untuk menjadi seorang model. Raffi Akbar Putra juga dikaruniakan wajah yang tampan. Namun postur tubuh dan paras tampan itu tak membuat Raffi berniat terjun ke dunia entertain.

“Sebenarnya deg-degan banget, karena ini kan pertama kalinya. Cuma kalau buat digeluti nggak tertarik," kata Raffi Akbar Putra saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis, (6/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus

Untuk saat ini, Raffi hanya ingin fokus menyelesaikan jenjang pendidikan sarjana yang tengah dijalaninya.  

" Karena bentrok sama kuliah juga jadi fokus sama kuliah dulu," ujar Raffi yang saat ini tengah menempuh pendidikan di London Inggris.

 

3 dari 4 halaman

Mendampingi

Annisa yang tampak mendampingi Raffi juga menegaskan tak pernah memaksakan putranya untuk terjun ke dunia hiburan mengijuti jejak karirnya. 

 

4 dari 4 halaman

Kebebasan

Istri Sutan Djorghi itu memberikan kebebasan bagi Raffi memilih jalan hidupnya sendiri. 

" Oh terserah , kalau anak-anak terserah yang penting diarahin selama Ini positif, banyak membantu orang kita harus support," kata Annisa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini