Sukses

Amanda Rawles Beberkan Beban Jadi Serena di Gossip Girl Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Serial Gossip Girl Indonesia telah mengudara. Selain Jerome Kurnia, Luthesa, dan Arya Vasco, Gossip Girl Indonesia menampilkan si cantik Amanda Rawles.

Dalam serial besutan sineas Nia Dinata itu, Amanda Rawles berperan sebagai Serena Darsono. Seperti diketahui, versi Amerika tokoh Serena diperankan dengan apik oleh Blake Lively.

Di Amerika Serikat, serial Gossip Girl terhitung sukses besar. Serial enam musim ini juga memiliki banyak fans fanatik dari berbagai negara termasuk Indonesia. Kepada Showbiz Liputan6.com, Amanda Rawles berbagi cerita.

2 dari 5 halaman

Serena Yang Ikonis

Amanda Rawles mengaku terbebani memerankan karakter Serena yang ikonis. Namun dalam versi ulang buat ini, Amanda Rawles menampilkan sosok Serena yang berbeda.

"Kalau beban pasti ada. Apalagi basis penggemarnya Gossip Girl sendiri sudah besar dan fanatik-fanatik banget lagi. Pastinya ada beban tersendiri," kata Amanda Rawles di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020) kemarin.

3 dari 5 halaman

Dengan Caraku

"Tapi itu menjadi tugas aku sebagai aktris bagaimana caranya bisa menghidupkan karakter ini dengan caraku sendiri. Jadi enggak menduplikat tapi i give my own version of Serena. Itu yang aku coba lakukan," sambung lawan main Jefri Nichol di film Dear Nathan dan Jailangkung.

4 dari 5 halaman

Banyak Pro Kontra

Saat diumumkan ke publik, Gossip Girl Indonesia sempat menimbulkan pro dan kontra. Namun Amanda Rawles yakin serial versi ulang buat ini tak kalah bagus dari format aslinya.

"Banyak banget (pro kontra) tapi sebagai pemain (kami) enggak bisa menuhi semua ekspektasi penonton and it's okay,” aku aktris kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000.

5 dari 5 halaman

Semoga Mereka Suka

Amanda Rawles menambahkan, “Apalagi mereka belum menonton series-nya. Kalau nge-judge, ya sudah it's okay aku maklumi. Semoga setelah menonton episode demi episode mereka mulai suka.”