Sukses

Millen Cyrus Tegaskan Tak Suka Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Semakin lama, Millen Cyrus memang semakin percaya diri menunjukkan sisi femininnya. Ia bahkan telah menjalani operasi implan payudara beberapa bulan lalu di Bangkok, Thailand.

Lewat saluran YouTube Deddy Corbuzier, Millen Cyrus blak-blakan menceritakan soal keinginan besarnya untuk menjadi wanita. Hingga, Deddy pun mempertanyakan hal yang cukup sensitif.

"Ini boleh tidak dijawab, tapi dengan kondisi ini, lu masih suka perempuan enggak?" tanya Deddy Corbuzier pada Millen Cyrus, dalam salah satu konten di YouTube-nya yang diunggah pada Selasa (4/2/2020).

 

2 dari 6 halaman

Hanya Tertarik pada Laki-Laki

Dengan tegas Millen Cyrus menyatakan bahwa ia sama sekali tidak tertarik pada wanita. Selebgram berusia 20 tahun ini hanya tertarik pada laki-laki.

 

3 dari 6 halaman

Nafsu

"Masih (ereksi) kalau sama cowok. Kayak orang normal biasa aja, Om Deddy ngelihat cewek, istri om Deddy, pacar om Deddy pasti ada rasa nafsu. Aku sama aja kalau ngelihat cowok," ucap Millen Cyrus.

 

4 dari 6 halaman

Seperti Perempuan

"Kalau ngelihat cewek ya ini sama dong. Mindsetnya yang berubah. Dan aku feminin banget, jadi kalau gimana-gimana ya cewek banget, enggak ada cowok-cowoknya, kalau lagi doing something atau apa," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Asli

Selain memiliki tubuh ramping, rambut panjang, dam payudara yang besar, suara Millen Cyrus juga lembut seperti wanita. Ia mengatakan bahwa suara yang dimilikinya asli tanpa dibuat-buat.

 

6 dari 6 halaman

Tidak Ngebas

"No, ini suara asli. Kalau dibuat-buat kelihatan dong, tapi ini suara asli. Itulah bagusnya, untung enggak ngebas. Haha," ia mengakhiri.