Sukses

PODCAST Showbiz: Fenomena Akhir Kisah Cinta Si Doel

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel ramai dibahas pencinta film, sinetron, maupun warganet.

Liputan6.com, Jakarta Film Akhir Kisah Cinta Si Doel ramai dibahas pencinta film, sinetron, maupun warganet. Melekat di benak masyarakat selama 27 tahun, cinta segitiga Doel (Rano Karno), Zaenab (Maudy Koesnaedi), dan Sarah (Cornelia Agatha) akhirnya tiba di babak final. Si Doel membuat pilihan usai menerima nasihat Mak Nyak (Amonah Tjendrakasih) agar tidak egois dan bersikap tegas. Akhir Kisah Cinta Si Doel telah menyerap sejuta penonton lebih.

Ia menjadi film Indonesia kedua yang meraih sejuta penonton tahun ini, membayangi kesuksesan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Pencapaian ini telah diperkirakan para pemerhati film mengingat, pada hari pertama penayangan, Akhir Kisah Cinta Si Doel menyihir lebih dari 100 ribu penonton. Sudahkah Anda menyaksikan pilihan Si Doel?

Wayan Diananto dan Meiristica Nurul, editor Showbiz Liputan6.com membahas fenomena Akhir Kisah Cinta Si Doel di tangga box office Indonesia dalam podcast kali ini. Tak hanya mengupas film, kami ajak Anda mengenang legendarisnya sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Simak podcast Showbiz Liputan6.com berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.