Sukses

Gading Marten Berpose Bareng Vin Diesel, Warganet Sangka Hasil Editan

Dalam potret itu, Gading Marten dan Vin Diesel sedang berada di acara The Road to Fast 9 Concert.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten berkesempatan untuk menemui aktor laga Hollywood, Vin Diesel, saat ia sedang mengunjungi Amerika Serikat. Gading memamerkan sendiri potretnya bersama aktor Fast and Furious itu di media sosial.

Dalam potret itu, Gading Marten dan Vin Diesel sedang berada di acara The Road to Fast 9 Concert yang berlokasi di Miami. Ini merupakan salah satu rangkaian acara jelang peluncuran film Fast 9 yang siap tayang tahun ini.

Selain Vin Diesel, beberapa artis ternama yang ikut datang ke acara ini antara lain adalah Wiz khalifa dan Cardi B. Bahkan beberapa pemain Fast and Furious lain ikut datang, yakni Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan Ludacris.

Gading Marten pun mengungkapkan antusiasmenya dalam keterangan foto. "The Road to Fast 9 Concert Miami 2020," tulis Gading singkat melalui Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makna Persaudaraan

Selain itu, Gading Marten juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Vin Diesel yang ia nilai sebagai pribadi rendah hati. Ia juga menganggap Vin Diesel telah mencontohkan makna dari persaudaraan serta pentingnya keluarga.

"Almost 20 years being the face of this Fast and the Furious franchise but still a very humble guy , Vin wants to spread the meaning of brotherhood & the importance of family with this movie , he said," tulis Gading Marten.

3 dari 5 halaman

Mewawancarai

Tak cuma berfoto, Gading Marten juga mengaku telah mewawancarai Vin Diesel. Ia pun berterima kasih karena sudah diberi waktu untuk berinteraksi lebih lama dengan pemeran Dominic Toretto di film-film Fast and Furious itu.

"Thank you for the opportunity to this interview & keep inspiring us with your work and may the late Paul Walkers legacy lives forever through this franchise," Gading menambahkan.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Beberapa rekan artis pun mengomentari potret Gading dan Vin Diesel. Mereka memuji penampilan Gading dalam foto itu.

Namun menariknya, sejumlah warganet menyangka bahwa potret Gading dan Vin Diesel ini adalah hasil editan.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Gw kirain photoshop," ujar @koplak.ngakak.

"Editannya keren woyyyy," tulis @frizka.hidaya

"Keren bgt editannya," kata @marel_shibuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.