Sukses

Luna Maya Cek Kesehatan di Jepang, Persiapan Nikah?

Luna Maya belum lama ini melakukan general check up di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya belum lama ini melakukan pemeriksaan kesehatan (general check up) di Jepang.‎ Hal itu diketahui melalui unggahan Ryochin, disc jokey (DJ) asal Jepang yang dikabarkan sedang dekat dengan Luna Maya, di Instagram.

Tak lama kemudian, Luna Maya juga ikut mengunggah aktivitasnya memeriksakan kesehatan di Negeri Sakura ke Instagram pribadinya.

Banyak yang menduga, Luna Maya melakukan pemeriksaan kesehatan demi memenuhi persyaratan pernikahan. Namun saat dikonfirmasi langsung, Luna Maya membantahnya.

"Saya mau umur panjang, nikah enggak nikah tetap check up dan jaga kesehatan‎," kata Luna Maya ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peduli Kesehatan

Luna Maya mengatakan, diusianya yang sudah menginjak 36 tahun, ia harus mulai peduli dengan kesehatan. 

 

3 dari 5 halaman

Mencegah Penyakit

"Ya check up aja general check up, mendeteksi kita ada mengarah sakit apa. Pencegahan kan lebih baik dari pada mengobati," ucap Luna Maya.

 

4 dari 5 halaman

Hanya Teman

Terkait kabar kedekatannya dengan Ryochin, Luna Maya akhirnya menjelaskan bahwa saat ini ia hanya masih bersahabat baik dengan DJ asal Jepang itu. "Sampai sekarang saya masih single," kata Luna Maya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Menutup Diri

Kalaupun nantinya ia memiliki pasangan dan akan menikah, Luna Maya tidak akan menutup-nutupinya dari awak media. "Kalau nikah ya dikasih tau lah, masa enggak dikasih tahu," kata Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini