Sukses

Anak Johny Indo Jadi Tersangka Kasus Investasi Bodong MeMiles

Liputan6.com, Jakarta - Wafatnya aktor gaek Johny Indo juga membuka tabir yang tengah dihadapi keluarga bintang film Badai Jalanan. Johny Indo memiliki anak perempuan bernama Martini Luisa atau dikenal dengan Dokter Eva.

Nama anak perempuan Johny Indo rupanya sedang ramai dibicarakan masyarakat. Terutama di kalangan pegiat investasi dan bisnis.

Sebab, Dokter Eva yang selama ini dikenal sebagai anak Johny Indo, sudah ditetapkan kepolisian sebagai tersangka kasus investasi bodong MeMiles.

Kasus investasi bodong MeMiles saat ini sedang ditangani oleh Polda Jawa Timur. Sejumlah orang, bahkan menyeret sejumlah artis Indonesia, juga diperiksa terkait kasus tersebut.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Semula Tak Tahu

Santa, cucu Johny Indo, mengatakan jika kakeknya semula tak mengetahui Dokter Eva terlibat kasus investasi bodong MeMiles. 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kaget dan Syok

"Dia (Johny Indo) tahunya sebenarnya karena kasus yang beredar, dia tahunya ada orang banyak, dan dia linglung, kaget, syok," ujar Santa saat ditemui di rumah duka di Kawasan Tangerang, Minggu (26/1/2020).

 

4 dari 5 halaman

Terpukul

Hal tersebut jelas membuat Johny Indo terpukul. Bahkan Johny Indo sampai tak kuasa membendung air matanya setiap kali ada yang membahas soal Dokter Eva.

 

5 dari 5 halaman

Menangis

"Dia nangis kalau ditanyain, 'Dokter Eva kemana?' dia nangis. Kita bilang baik-baik saja kok, nggak ada masalah apa-apa," kata Santa lagi.

 

Viral, Aksi DJ Memainkan Musik di Balkon Apartemen
Loading