Sukses

Detik-Detik Johny Indo Meninggal Dunia, Diawali Sesak Napas

Liputan6.com, Jakarta - Aktor gaek Johny Indo meninggal dunia. Johny Indo diketahui itu meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020) dini hari.

Santa, cucu Johny Indo, mengungkapkan detik-detik sebelum sang kakek meninggal dunia. Dari penuturannya, Johny Indo sempat mengalami sesak napas.

"Tadi sempat bangun, napasnya sudah engap-engapan gitu," kata Santa melalui sambungan telepon di Jakarta, Minggu (26/1/2020).

Kondisi sesak napas yang dialami bintang film Laura Si Tarzan sempat membingungkan keluarga. Pasalnya, tak ada satupun anggota keluarga Johny Indo yang mengetahui penyebab sesak napas pria 72 tahun ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Keluarga Panik

"Kita kan enggak ada yang ngeh ya. Mau diurutin takutnya masuk angin atau apa. Lagi mau di-elapin. Pas engap-engapan itu sempat (napas) berhenti. Pada panik semuanya," kata cucu Johny Indo.

 

3 dari 4 halaman

Menderita Hernia

Lebih lanjut, dari penuturan sang cucu, diketahui bahwa Johny Indo sempat menderita sakit hernia dan sudah menjalani operasi beberapa waktu lalu.

"Dia sakitnya cuma hernia sama jatuh. Abis operasi hernia itu kurang lebih sebulan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Jatuh di Rumah

Selain itu, Johny Indo rupanya juga sempat jatuh di kediamannya beberapa waktu lalu. Setelah kejadian itu, kondisinya semakin memburuk.

"Karena anak-anaknya kerja, dia mungkin di rumah mau ambil apa, terus jatuh. Mulai dari situ nggak bisa bangun, sakit," Santa memungkasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadiri Pemakaman Johny Indo, Eva yang Terlibat Kasus Memiles Salahkan Diri Sendiri
Artikel Selanjutnya
Jenazah Johny Indo Dimakamkan, Tangis Keluarga Pecah