Sukses

Lihat Keseruan Press Conference Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

Mega konser ini digelar untuk mengiringi peluncuran Si Doel The Movie 3 dengan judul Akhir Kisah Cinta Si Doel yang sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi anda para penggemar film Si Doel ada kabar bahagia untuk kalian, pasalnya film Akhir Kisah Cinta Si Doel sudah mulai tayang mulai dari 23 Januari 2020 di seluruh bioskop Indonesia.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel bercerita tentang Kepulangan Sarah bersama Doel ke Jakarta, disambut bahagia oleh keluarga Doel. Namun hal tersebut juga membuat Zaenab, Sarah, dan Doel dihadapkan pada pilihan besar.

Dalam film terakhirnya ini Si Doel juga akan memberikan kepastian kepada seluruh penggemarnya untuk memilih Sarah atau Zaenab.

Kali ini Falcon Pictures akan membagikan keseruan press conference mega konser Akhir Kisah Cinta Si Doel. Penasaran seperti apa? Saksikan selengkapnya di channel Falcon Pictures hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.