Sukses

Cakra Khan Pelihara Anjing dan Kucing, Perawat Datang ke Rumah

Di tengah kesibukannya beraktivitas, Cakra Khan masih menyempatkan diri memelihara dua ekor anjing dan kucing.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya beraktivitas, Cakra Khan masih menyempatkan diri memelihara dua ekor anjing dan kucing. Baginya, keempat hewan peliharaan tersebut sumber hiburan saat di rumah.

Demi binatang berbulu ini Cakra Khan, rela mengeluarkan uang cukup banyak untuk makannya. Nominalnya bisa lebih besar daripada biayanya sendiri.

"Biaya makannya lebih (mahal) daripada makan saya. Saya makan daun singkong, ikan asin. Kalau anak (hewan peliharaan) saya yang empat itu seminggu bisa Rp 2 sampai 3 juta," ungkap Cakra Khan, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sakit

Diakui Cakra Khan, ia mengeluarkan uang sebanyak itu lantaran hewan peliharaannya tidak bisa mengonsumsi makanan sembarangan.

"Kalau saya makan ya makan saja. Kalau mereka dikasih makanan sembarangan bisa mencret, sakit," paparnya.

 

3 dari 6 halaman

Perawatan Terbaik

"Tapi enggak apa-apa saya suka binatang, jadi saya rawat semaksimal mungkin," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Rumah Pohon

Pria kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 ini juga menyiapkan rumah pohon untuk peliharaan-peliharaannya tersebut. Tak hanya itu, juga untuk mengobati kerinduan pada kampung halamannya.

"Saya punya pohon besar, saya bikin rumah pohon (untuk hewan bermain). Sekaligus karena saya belum pernah bisa pulang ke kampung halaman (jadi obat rindu)," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Perawat Datang ke Rumah

Jika sebagian orang memilih ke salon hewan untuk perawatan binatang peliharaan, namun itu sepertinya tak berlaku bagi Cakra Khan. Justru sebaliknya, ia meminta perawat yang datang ke rumahnya.

 

6 dari 6 halaman

Cuma ke Puskesmas

"Saya jarang bawa (hewan) ke salon, saya suruh (perawat) ke rumah saja. Oh iya mereka juga ada dokternya lho, kalau saya sakit malah cuma ke puskesmas," tutupnya sambil tertawa.

(Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini