Sukses

Naga Beri Alasan Hengkang dari Band Lyla

Naga menyatakan bahwa ia akan resmi mundur dari Lyla pada 31 Januari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari band Lyla. Sang vokalis, Naga, memutuskan untuk mengundurkan diri dari band yang tekah membesarkan namanya selama lebih dari 13 tahun.

Naga menyatakan bahwa ia akan resmi mundur dari Lyla pada 31 Januari 2020 mendatang. Penyanyi berusia 36 tahun itu pun menyampaikan alasan di balik keputusan besar ini.

"Alasannya karena saya merasa sedang tidak satu visi dalam hal bermusik dengan Lyla untuk saat ini," kata Naga, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (24/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cari Vokalis Pengganti

"Saya sampaikan daripada berkarya setengah hati, akan lebih baik bila saya mundur, dan Lyla mencari vokalis pengganti," sambungnya.

 

3 dari 6 halaman

Tetap Bersahabat

Meski begitu, Naga menegaskan bahwa ia sama sekali tak memiliki masalah personal dengan anggota lain. Semua murni karena perbedaan visi misi dalam karier.

 

4 dari 6 halaman

Kaget

"Secara persahabatan tidak ada masalah sama sekali, kami tetap baik-baik saja. Tapi memang responsnya kaget, karena 14 tahun sama-sama kan bukan waktu yang sebentar juga," ungkapnya.

 

5 dari 6 halaman

Setahun Lalu

Sementara itu, keputusan ini tentu diambil setelah melalui beberapa pertimbangan dan pemikiran yang sangat matang. Setidaknya, keputusan untuk hengkang ini sudah terbersit sejak setahun lalu.

 

6 dari 6 halaman

Oktober 2019

"Sudah dari awal tahun 2019 kepikiran untuk mundur dari Lyla, tapi baru bicara dengan teman-teman Lyla di bulan Oktober 2019," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.