Sukses

Lesti DA Bangga Dipercaya Jadi Juri LIDA 2020

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora atau Lesti DA (Dangdut Academy), jebolan Dangdut Academy Indosiar, terpilih menjadi salah satu Juri dalam LIDA 2020. Lesti Kejora tergabung bersama dengan Fildan DA, Reza DA, serta Weni DA dalam juri Tim Putih. 

Sementara juri Tim Merah dalam LIDA 2020 akan diisi oleh Soimah, Rita Sugiarto, Nassar, Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan Nita Thalia. Mendapat kesempatan besar tersebut, Lesti DA merasa bangga.  

Hal itu disampaikan oleh Lesti DA dalam konferensi pers LIDA 2020 pada Kamis (23/1/2020). 

 

2 dari 5 halaman

Bersyukur 

"Selalu aku bilang, ya bersyukur, bangga. Selain bangga, itu ada tanggung jawab yang besar karena kan menjadi juri itu kan nggak gampang ya. Jadi melahirkan bibit yang baru sehingga dia bisa menjadi seorang bintang. Ya semoga amanah aja," kata Lesti DA di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. 

 

3 dari 5 halaman

Dimaksimalkan

Kesempatan besar ini tentu saja ingin dimaksimalkan oleh Lesti Kejora.  

"Harus siap karena kesempatan ini kan gak akan datang kedua kali dan tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan sebesar ini," ungkap Lesti DA. 

 

4 dari 5 halaman

Pembelajaran

Kesempatan ini sekaligus dijadikan Lesti Kejora sebagai ajang pembelajaran bagi dirinya. Kendatipun sudah menjadi juri di LIDA 2020, Lesti Kejora selalu belajar dari pengalaman-pengalaman yang ia dapatkan.  

"Pasti, jadi sambil belajar karena tuntutan disini juga kan, selain mereka menuntut dedek untuk bisa menjadi seorang juri yang bijak, nanti dedek juga tetap akan diarahkan yang baik sama pihak dari tim," lanjut Lesti DA. 

 

5 dari 5 halaman

LIDA 2020

Kompetisi LIDA 2020 akan dibuka oleh perkenalan 70 Duta Provinsi terpilih lewat "Konser Bhineka Tunggal Ika" yang akan ditayangkan live di Indosiar pada Kamis (23/1/2020) mulai pukul 20.00 WIB.  

Loading