Sukses

Saksikan Gala Premiere dan Press Conference Film Dignitate

Penasaran seperti apa keseruan Gala Premier Film Dignitate? Lihat di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Film Dignitate merupakan sebuah film drama Indonesia yang diproduksi oleh MD Picutres. Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros dan diperankan beberapa bintang Indonesia seperti, Al Ghazali, Sophia Latjuba, Caitlin Halderman, Giorgiono Abraham dan masih banyak lainnya.

Film Dignitate sendiri, diadaptasi dari Wattpad dan novel best seller karya Hana Margaretha. Film ini berkisah mengenai seorang lelaki anak SMA yang angkuh dan dingin. Lantaran ketampanannya, banyak perempuan yang begitu mengaguminya. Namun lelaki ini tidak ada waktu untuk berpacaran karena dirinya selalu fokus pada prestasinya.

Film Dignitate sudah mulai tayang hari ini, Kamis, 23 Januari 2020 di seluruh bioskop Indonesia. Pada kesempatan kali ini MD Pictures akan membagikan keseruan suasana Gala Premiere dan Press Conference Film Dignitate.

Penasaran seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di channel MD Pictures hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.