Sukses

Ussy Sulistiawaty Tulis Kalimat Menyentuh di Ulang Tahun Pernikahan dengan Andhika Pratama

Kalimat menyentuh Ussy Sulistiawaty di ulang tahun pernikahannya dengan Andhika Pratama yang ke-8.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-8. Di moment bahagianya itu, Ussy Sulistiawaty mengunggah video perjalanan cinta mereka sampai akhirnya naik kepelaminan sampai akhirnya dikarunia anak.

Ussy Sulistiawaty sengaja mengunggah video tersebut, sebagai kado pernikahan mereka yang sudah berjalan selama satu windu itu.

"dear pupuw ...andhika pratama @andhiiikapratama. hari ini tepat 8 tahun yang lalu.. kita mengikat sebuah janji yg sangat suci..untuk mengarungi hidup bersama selamanya, di sampingmu aq belajar bahwa cinta butuh diperjuangkan .. bahwa cinta butuh banyak pengorbanan.. perjalanan rumah tangga kita pasti ga selamanya mudah.. pasti ga selamanya indah.. tapi 1 yang pasti selama kita selalu berada di tujuan yg sama segala yg sulit akan menjadi mudah," tulis Ussy Sulistiawaty di akun Instagramnya, Selasa (21/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama dari Nol

Total sudah 13 tahun Ussy Sulistiawaty mengenal Andhika Pratama sampai akhirnya menikah. Selama proses panjang itu, keduanya menjalani pasang surut kehidupan dalam rumah tangga. 

"Hampir 13 tahun sudah aq mengenal mu.. laki2 yang mau berjalan dan mengiringi langkah ku dari titik 0 , dari titik terendah hidup ku..karena mu aq tau apa arti bahagia.. karena mu aq tau apa arti cinta yg sesungguhnya.. karena mu aq tau apa arti menjadi seorang istri.. menjadi seorang ibu dari anak2 ku," tulsi Ussy lagi.

3 dari 5 halaman

Saling Mengerti

Selama 8 tahun membina rumah tangga, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama masih sama-sama belajar dan saling untuk membina rumah tangga yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kita berdua memang jauh dari kata sempurna.. tapi kita berdua sadar karena ketidak sempurnaan kita.. kita belajar saling mengerti.. menerima.. mensupport.. mengingatkan.. dan saling memaafkan...," tulis Ussy.

4 dari 5 halaman

Perjalanan Panjang

Ussy Sulistiawaty merasa kalau perjalanan rumah tangga mereka masih panjang. Meski jauh dari kata sempurna, namun ia bersyukur banyak yang mendoakan ia dan Andhika Pratama.

"perjalanan kita masih teramat jauh puuw.. ada banyak doa diluar sana yang ingin melihat kita bahagia.. ada banyak harapan di luar sana yg ingin belajar dari hubungan kita..ada keluarga yg selalu mensupport kita.. ada teman2 yg slalu menyanyangi kita dengan ketulusan hati nya.. dan ada anak2 kita yg selalu menunggu senyum indah dari kita❤️," tulis Ussy SUlistiawaty.

5 dari 5 halaman

Jangan Pernah Lelah

Ussy Sulistiawaty meminta Andhika jangan pernah lelah mencintainya dan juga buah hatinya sampai akhirnya maut memisahkan.

"Puw.. jangan pernah lelah memberi cinta kasih mu utk ku.. jangan pernah lelah mengingatkanku ketika aq lengah.. jangan pernah lelah menjadi pendamping hidup ku.. selamanya.. sepanjang usia❤️. I love you my londo..suamiku ayah dari anak2 ku❤️ 21.1.12," tulis Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini