Sukses

Mengenal Hanggini dan Junior Roberts, Bintang Utama Film Geez and Ann

Liputan6.com, Jakarta Film Geez and Ann mulai syuting minggu ini. Geez and Ann yang diangkat dari buku berjudul sama karya @rintiksedu ini memilih Junior Roberts dan Hanggini sebagai pemeran utama.

Junior Roberts sebelumnya mendampingi Bryan Domani di film Sin. Hanggini sebelumnya dikenal sebagai presenter Koki Cilik. Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, Hanggini bercerita, ia terpilih setelah menjalani audisi Geez and Ann tiga kali.

Casting sendirian, kali ketiga diaudisi dipertemukan dengan lawan main yakni Junior Roberts. Kami menjajal adegan cukup berat,” beri tahu Hanggini di Jakarta Selatan, baru-baru ini. Film Geez and Ann sendiri disutradarai Rifki Balki.

2 dari 5 halaman

Kebanggaan dan Tanggung Jawab

Beberapa bulan kemudian Hanggini dan Junior Roberts ditetapkan sebagai pemeran utama. Hanggini dan Junior Roberts bangga bukan kepalang mengingat mereka bukan kandidat tunggal.

Kebanggaan itu hanya berlangsung sesaat karena tanggung jawab yang datang setelahnya berat. "Saya tahu banyak yang ikut audisi untuk peran ini. Bebannya, yakni bikin penonton jatuh cinta pada film Geez and Ann," ujar Hanggini.

3 dari 5 halaman

Masuk dan Meresap

Aktris kelahiran Jakarta, 21 September 1999, ini menambahkan, "Film ini dari buku. Pembaca punya imajinasi masing-masing bahwa yang pantas menjadi Geez si A. Ann mestinya diperankan si B, dan sebagainya. Jadi kami harus bisa masuk atau meresap ke tokoh ini."

Hanggini mengingatkan, film Geez and Ann sedikit berbeda dengan novel. Alasannya, novel dan film dua media berbeda. Setelah lolos audisi, Hanggini dan Junior Roberts menjalani reading, pengepasan kostum, dan tes kamera.

4 dari 5 halaman

Main Gitar, Kursus Vokal

Sutradara Rifki Balki punya permintaan khusus untuk keduanya. “Saya diminta memakai kacamata, bisa main alat musik, dan menyanyi. Saya bisa main gitar, sekarang harus mendalaminya termasuk main ukulele dan kursus vokal,” Junior Roberts bercerita.

Aktor kelahiran 9 November 2000 ini juga dituntut bersikap lebih menyebalkan. “Saya sendiri enggak tahu sehari-hari sudah tampak menyebalkan atau belum,” Junior Roberts menukas.

5 dari 5 halaman

Teken Kontrak Tiga Film?

Hanggini menambahkan, “Sutradara bilang rambut Ann sudah cocok dengan gaya rambut saya saat ini. Ann enggak manja dan punya jiwa pemimpin. Sementara dalam kehidupan sehari-hari saya lebih lemah. Karisma mandiri dan berjiwa pemimpin itu yang mesti saya bangun.”

Mengingat Geez and Ann terdiri tiga jilid, benarkah Junior Roberts dan Hanggini telah teken kontrak dengan MVP Pictures untuk tiga film? “Sudah teken kontrak untuk tiga film sekaligus? Saya belum bisa menjelaskan itu,” jawab Hanggini diiakan Junior Roberts.

Loading