Sukses

Han Seo Hee Sempat Mencoba Bunuh Diri, Bikin Keributan Saat Dibawa ke RS

Liputan6.com, Seoul - Sosok kontroversial Han Seo Hee baru-baru ini kembali mengungkap satu hal yang mengagetkan publik. Yang terkini, ia mengaku pernah mencoba bunuh diri. Pengakuan ini ia sampaikan lewat sebuah sesi siaran langsung di Instagram miliknya. 

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (21/1/2020), Han Seo Hee berniat melakukan hal ini setelah sang sahabat dekat, Goo Hara, meninggal dunia beberapa waktu lalu. Beruntung nyawanya kemudian berhasil diselamatkan. 

Han Seo Hee menjelaskan bahwa ia pergi ke dokter untuk merawat luka-lukanya tersebut. Di sana, dokter bertanya apakah ia adalah teman Goo Hara. Setelahnya, gadis ini direkomendasikan untuk dirawat di rumah sakit. 

Hanya saja saat dibawa ke rumah sakit Universitas Inha, Incheon, Han Seo Hee melakukan sejumlah hal yang kini ia sesali. 

2 dari 5 halaman

Bikin Keributan

Han Seo Hee mengatakan kala itu ia membuat keributan di rumah sakit. Ia berkata kasar kepada orang-orang di sekelilingnya. Ia bahkan melakukan kekerasan saat dibawa ke rumah sakit.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Kini, lewat unggahan Instagram Story miliknya, Han Seo Hee menyampaikan permohonan maaf kepada staf rumah sakir yang menanganinya kala itu.

"Aku sudah mengatakan hal ini dalam siaran langsung yang kulakukan. Tapi untuk staf Rumah Sakit Inha yang mungkin tidak melihatnya, aku ingin minta maaf," tuturnya. 

 

4 dari 5 halaman

Tak Ingat

Han Seo Hee mengaku tak tahu mengapa kala itu ia membuat keributan. "Aku tahu ini seperti alasan belaka, tapi aku benar-benar tidak ingat. Mengapa aku bertindak seperti itu? Kurasa aku sudah kehilangan akalku," tuturnya menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

Terakhir, ia berterima kasih karena staf rumah sakit tak menyebarkan kabar buruk tentang dirinya. 

"Aku sangat berterima kasih dan menyesal telah membuat kalian khawatir tentangku, dan juga karena kalian tidak membuat unggahan apa pun secara online. Aku menginterospeksi diri," kata Han Seo Hee menambahkan. 

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Loading