Sukses

Irfan Hakim Hampir Dipatuk King Cobra Garaga

Permah memelihara reptil, Irfan Hakim toh ketakutan dengan king Cobra.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim termasuk tamu yang hadir di acara syukuran khitanan anak kedua Panji Petualang di kediamannya, beberapa waktu lalu. Di acara itu, Irfan Hakim sempat diminta ke atas panggung. Rupanya sang tuan rumah, Panji Petualang memberikan presenter ini sebuah tantangan. Apa itu? Ternyata artis berdarah Sunda ini diminta memegang langsung king cobra, peliharaan Panji Petualang yang sangat terkenal bernama Garaga.

Awalnya, Irfan Hakim tidak mengetahui kalau tantangannya memegang hewan buas yang memiliki bisa yang sangat mematikan. Ketika tahu, Irfan Hakim sempat ketakutan.

Hal itu terlihat melalui unggahan kanal YouTube deHakim berjudul 'Bermain dengan M4ut, Detik-Detik Garaga Si4p Men3rk4m Gue!'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bermain dengan Garaga

Irfan Hakim diminta Panji Petualang untuk bermain dengan Garaga. Meski takut namun Irfan Hakim mencoba untuk memberanikan diri.

Tapi wajah Irfan hakim nampak pucat saat Garaga dikalungkan di bahunya.

3 dari 5 halaman

Takut

Irfan Hakim terlihat sangat takut saat ular berbisa itu berada di pundaknya. Ia tak henti-hentinya beristigfar, lantaran Garaga terlihat nyaris mematuknya.

 

4 dari 5 halaman

Ditemani Tya Ariestya

Tak sendiri, Irfan Hakim ditemani oleh Tya Ariestya. Tak mau ular berbisa itu mematuknya, Irfan Hakim sempat menyuruh Tya Ariestya diam lantaran Garaga kerap melihat ke arahnya.

"Lu jangan berisik," kata Irfan Hakim.

5 dari 5 halaman

Pengalaman Luar Biasa

Bermain bersama Garaga menjadi pengalaman yang luar biasa buat Irfan Hakim.

"Guys, pengalaman luar biasa. Tiba-tiba Garaga yang biasanya gue jaraknya dua meter berani tapi Panji mengalungkan. Itu mah hidup dan mati pas kepalanya ada di sini. Tapi itu pengalaman luar biasa, thank you," papar Irfan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini