Sukses

Alexandra Gottardo Tahan Tawa Akting Bareng Tora Sudiro

Liputan6.com, Jakarta - Alexandra Gottardo berkesempatan untuk beradu akting dengan Tora Sudiro di film Mangga Muda. Di film bergenre komedi itu, Alexandra Gottardo mengaku memiliki tantangan khusus.

Soal akting di film komedi, Alexandra Gottardo mengaku tak memiliki banyak masalah. Ia bisa mengikuti dan mengembangkan dialog yang dibutuhkan sesuai dengan skenario film yang digarap oleh Lingkar Pictures tersebut.

Kesulitan justru muncul dari sisi pemain. Alexandra Gottardo mengaku tak mudah menjalani adegan demi adegan bersama dengan lawan mainnya, Tora Sudiro.

Sebab, ia selalu terpancing dengan gaya bercanda Tora Sudiro saat dialog sudah mulai berjalan dan kamera sutradara mendekati wajahnya.

 

2 dari 5 halaman

Tahan Tawa

Alexandra Gottardo benar-benar harus menahan diri untuk tidak tertawa selama berdialog dengan Tora Sudiro. Baginya, hal tersebut merupakan tantangan berat yang sulit untuk dilakukan.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Menguras Tenaga

"Syuting sama Tora boleh dibilang amat menguras tenaga, ya. Kita dari awal dialog itu mikir gimana caranya enggak tertawa pas akting bareng dia. Susah banget, lo itu," kata Alexandra Gottardo ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020).

 

 

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Dipuji

Profesionalisme Alexandra Gottardo untuk tetap fokus selama syuting mendapat pujian dari Leonard Angga selaku co produser film Mangga Muda. Ia tak menyangka, Alexandra Gottardo bisa tetap serius meski dikelilingi orang-orang yang pandai melucu dan membuat jokes di sela syuting.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Profesional

"Tora dan Alex sangat profesional dalam menghidupkan karakter masing-masing. Walaupun Tora selalu bikin gimik dan adegan jadi tambah lucu, Alex enggak terpancing dan tetap serius. Walaupun beberapa kali, ikut tertawa karena enggak tahan, ha ha ha," Leonard Angga mengulas.

 

 

 

 

 

Menanti Lanjutan Aksi Professor di Money Heist Musim Keempat
Loading