Sukses

Diam-Diam Inul Daratista Punya Hotel di Kampung Halaman

Liputan6.com, Jakarta Selain sebagai penyanyi dangdut, Inul Daratista juga dikenal sebagai seorang businesswoman. Ibu satu anak ini memiliki sejumlah usaha di berbagai bidang.

Bahkan belakangan ramai diberitakan bahwa Inul Daratista tengah merintis usaha di bidang properti. Ia memiliki hotel di kampung halamannya di Jawa Timur.

Inul Daratista memang sengaja memperluas bisnisnya demi investasi di masa depan. Ia sadar, bahwa menjadi seorang penyanyi tak akan selamanya berada di atas.

"Ya biasa aja. Karena itu kan aset buat masa depan, kalau aku sudah enggak laku nyanyi. Jadi enggak ada salahnya ya aku ngumpulin aset," kata Inul Daratista di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

2 dari 5 halaman

Untuk Masa Tua

"Di dunia entertain kan kita enggak tahu sampai usia berapa kita akan terkenal, berprestasi gitu ya. Jadi ya, aset yang saya bangun itu ada supaya saya nanti di masa tua tidak ngerepotin orang," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 5 halaman

Bareng Keluarga

Dari bisnis yang dijalaninya, otomatis Inul Daratista juga membuka lapangan pekerjaan untuk keluarga besarnya dan masyarakat luas.

"Bisnis saya yang di daerah di-handle keluarga, yang di Surabaya juga gitu kok. Adik saya, ipar saya, semua saya kerahkan untuk bisa mengawasi, mata saya di mana-mana. Orang lain juga tetap ada lah ya," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Khawatir

Karena mempekerjakan keluarga sendiri, istri Adam Suseno ini pun tidak khawatir bila manajemen bisnisnya bakal terbengkalai. Apalagi, teknologi juga sudah semakin canggih.

 

5 dari 5 halaman

Lewat Teknologi

"Menurut saya ada banyak yang bisa dipantau dengan mata kita ya. Kan kita bisa video call, bisa pake TV monitor. Kita bisa kontrol semua di rumah lah. Pekerjaan di mana-mana itu sudah bisa dipantau di rumah sendiri menggunakan teknologi. Jadi enggak khawatir," Inul Daratista mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Peserta LIDA 2020 Berbeda Nasib Setelah Nyanyikan Lagu Inul
Artikel Selanjutnya
Inul Daratista Sebut Orang Baik Hati Tidak Bisa Disakiti, Sindir Siapa?