Sukses

Ari Lasso Mengaku Lahir di Nepal, Ditertawakan El Rumi Putra Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta Jumat (17/1/2020), Ari Lasso berulang tahun ke-47. Mantan vokalis Dewa 19 ini merayakan ulang tahunnya di jagat maya dengan cara unik. Ari Lasso mengunggah foto kartu anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) semasa SMA.

Unggahan itu memperlihatkan Ari Lasso sebagai siswa SMA Negeri 2 Surabaya, yang berlokasi di bilangan Wijaya Kusuma. Yang menarik, Ari Lasso tidak menggunakan nama asli. Di kartu tersebut, tertera nama Ari Mahameru.

Bahkan, Ari Lasso yang kelahiran Madiun, Jawa Timur, mengaku lahir di Nepal. Mendadak sontak, unggahan ini menyita perhatian warganet dan dikomentari sejumlah selebritas Tanah Air.

2 dari 5 halaman

Cita-cita yang Tak Tercapai

Unggahan kartu anggota OSIS itu menampilkan nama, tempat tanggal lahir, alamat, nomor induk siswa, kelas, agama, hingga golongan darah. Kartu itu dilengkapi foto Ari Lasso saat kelas 3 SMA dengan latar merah polos.

Menyertai unggahan ini pemilik album Sendiri Dulu dan Misteri Illahi menulis status teks terntang cita-cita masa sekolah yang hingga kini tidak tercapai.

3 dari 5 halaman

Lahir di Nepal

Nama : Ari Mahameru. Lahir di Nepal. Cita cita: pendaki yang tak tercapai,” ungkap rekan duet Melly Goeslaw di lagu “Jika” dan “Apa Artinya Cinta?”

Seperti diketahui, Ari Lasso kini dikenal sebagai solis papan atas Indonesia lantaran mencetak banyak hit. Ia menyebut profesi yang digelutinya kini pemberian terbaik dari Sang Khalik.

4 dari 5 halaman

Tuhan Mengganti

Tapi TUHAN mengganti dengan (yang) TERBAIK. Thank you, God,” sambung Ari Lasso seraya membubuhkan tagar #arilasso dan #alass47. Sejumlah seleb lantas menyelamatinya. “Happy Birthday Mas Bro,” ucap Maia Estianty.

Rossa menimpali, “Happyyy bdaaayy, Mas.” Gitaris grup music Govinda, Ade Nurulianto alias Ade Govinda tak mau ketinggalan. “Selamat ultah Mas Alass, bahagia dunia akhirat,” ujarnya.

5 dari 5 halaman

Ucapan dari El Rumi

Yang menarik, ucapan dari putra kedua Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, El Rumi. Di kolom komentar, El Rumi tertawa menyimak unggahan Ari Lasso.

Wakaka tempat kelahiran Nepal? Anak alam banget ya, Om,” seloroh bintang film Kampung Zombie. El Rumi lantas menyelamati seraya mengutip judul album Dewa 19 yang direkam bersama Ari Lasso. “By the way selamat ulang tahun, Om Ari! Semoga yang terbaik terbaik!"

Loading
Artikel Selanjutnya
Curhat Dul Jaelani tentang Perubahan Dirinya Usai Kecelakaan Tahun 2013
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Pamer Foto dengan Rambut Beruban, Ari Lasso: Judes!