Sukses

Go Eun Ah Pernah Dipukul Mantan Bos dengan Tongkat Baseball karena Disangka Kencan

Liputan6.com, Seoul - Artis Go Eun Ah ternyata pernah merasakan pengalaman pahit selama berkarier di dunia hiburan. Kebebasannya begitu dikekang oleh mantan agensinya, bahkan dilakukan dengan cara kekerasan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (17/1/2020), kepala dan punggungnya bahkan pernah dipukul dengan tongkat baseball oleh mantan bosnya. Gara-garanya, adalah muncul kabar bahwa ia pergi menonton film di bioskop bersama seorang pria. Padahal bukan itu yang sebenarnya terjadi.

Hal ini diungkapkan oleh Go Eun Ah dalam sebuah vlog bersama adik lelakinya yang juga merupakan idol, Mir Mblaq.

"Ada rumor di agensi bahwa saat itu aku berkencan dengan seorang aktor senior," kata Go Eun Ah dalam video yang diunggak ke YouTube tersebut.

2 dari 6 halaman

Dikira Kencan

Suatu saat, setelah syuting, ia pergi bersama seorang stylist perempuan untuk menonton film.

"Tapi seseorang memberikan informasi yang salah kepada agensiku, jadi muncul salah paham aku dikira pergi bersama seorang pria," tuturnya.

 

3 dari 6 halaman

Stylist Kabur

Orang dari agensinya datang menjemput Go Eun Ah ke bioskop, sementara stylist yang ia ajak menonton film langsung kabur. Staf agensi ini lantas memeriksa tas Go Eun Ah dan menemukan tiket yang dibeli aktris Golden Apple ini.

Staf agensi bahkan bertanya-tanya kepada pegawai bioskop berapa tiket yang dibeli wanita 31 tahun ini.

 

4 dari 6 halaman

Seperti Pingsan

Saat kembali ke kantor agensi, ia duduk di sebuah meja. Pimpinan agensinya tersebut kemudian mengambil tongkat baseball dan memukul kepalanya.

"Aku merasa tengkorakku seperti retak. Aku seperti setengah pingsan dengan mata terbuka," kata dia.

5 dari 6 halaman

Dipukul Lagi

Go Eun Ah menambahkan bahwa saat ia berada dalam posisi tengkurap, wanita ini kembali dipukul dengan tongkat itu. Pihak agensi tak mau mendengar penjelasan sang artis.

Orangtua Go Eun Ah kemudian dipanggil ke kantor agensi, dan diminta membayar penalti karena telah melanggar kontrak.

 

6 dari 6 halaman

Diawasi Ketat

Setelah kejadian ini, pengawasan terhadap Go Eun Ah kian ketat. "Saat aku pulang setelah syuting aku harus terus melapor kepada mereka. Aku bakal bilang, 'Aku sudah mandi', 'Aku akan makan', 'Aku akan tidur'. Lalu di tengah malam, manajerku akan datang untuk melihat apa aku benar-benar di rumah atau tidak," tuturnya.

Beruntung, hal ini tidak lagi ia alami. Go Eun Ah mengatakan perlakuan seperti ini tidak lagi terjadi kepada selebritas. "Ini terjadi pada masa lalu dan aku berhasil melaluinya," tutur dia.

Melemahkan Fungsi Otak, Jauhi Kebiasaan Buruk Ini
Loading