Sukses

Pernikahan Chen EXO Bakal Digelar Privat, Hanya Dihadiri Keluarga

Liputan6.com, Seoul - Chen EXO mengeluarkan pengumuman yang mengagetkan publik pada hari ini, Senin (13/1/2020). Pelantun "Beautiful Goodbye" ini menyatakan ia akan segera menikah dengan sang kekasih, yang identitasnya tak diungkap ke publik.

"Aku memiliki kekasih dan ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Aku telah berdiskusi dengan anggota [EXO] dan perusahaanku untuk mengungkapkan hal ini," tulis Chen EXO dalam petikan suratnya.

Agensi Chen EXO, SM Entertainmet, juga telah memberikan pernyataan resmi yang membenarkan kabar ini.

2 dari 5 halaman

Privat

"Chen telah bertemu dengan seseorang yang begitu berharga untuknya dan akan menikah. Calon istrinya adalah nonselebritas. Pernikahan akan digelar secara privat dan hanya akan dihadiri keluarga mereka," begitu pernyataan resmi SM Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

3 dari 5 halaman

Harapan Agensi

SM Entertainment juga meminta publik untuk menghargai keinginan calon mempelai dan keluarganya.

"Untuk menghormati opini keluarga, pernikahan dan segala yang berkaitan dengannya akan diselenggarakan secara privat, jadi kami meminta pengertian dari penggemar dan reporter tentang hal ini," tutur mereka lagi.

4 dari 5 halaman

Mohon Restu

SM Entertainment juga memastikan pria 27 tahun ini tak akan pamit dari dunia hiburan. "Chen akan tetap bekerja keras sebagai seorang artis," tutur juru bicara SM.

Terakhir, SM Entertainment berharap fans dapat memberi restu atas pernikahan Chen EXO.

 

5 dari 5 halaman

Tengah Hamil

Selain itu, seorang sumber dari SM Entertainment membenarkan bahwa kekasih Chen EXO kini tengah mengandung. Namun karena calon mempelai wanita bukan berasal dari kalangan seleb, sang sumber menolak membeberkan detail mengenainya.

Selamat, Chen dan sang calon istri!

Loading
Artikel Selanjutnya
Chen EXO Dipertahankan dalam Grup, SM Ungkap Alasannya
Artikel Selanjutnya
Unjuk Rasa Menuntut Chen EXO Keluar Ternyata Sepi Pendemo