Sukses

6 Potret Andien Liburan ke Lombok dan Labuan Bajo, Ekspresi Anaknya Gemas Banget

Liputan6.com, Jakarta - Andien salah satu seleb yang rajin mengabadikan momen bersama anak, Anaku Askara Biru atau Kawa. Awal tahun ini, Andien bersama Kawa dan suami, Irfan Wahyudi, berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat serta Labuan Bajo, NTT.

Andien berlibur sekaligus merayakan ulang tahun Kawa yang ketiga. Pelantun “Moving On” dan “Metamorfosa” ini memamerkan sejumlah momen bersama suami dan anak dari bercengkerama di kolam renang hingga tiup lilin dengan latar perairan tenang.

Momen liburan ini diabadikan Andien di akun Instagram. Showbiz Liputan6.com memilih 6 potret Andien berlibur bareng suami dan anak, siapa tahu bisa menjadi inspirasi liburan Anda tahun ini.

2 dari 7 halaman

1. Betapa Kecilnya Manusia

Berada di resor mewah kawasan Senggigi, NTB, Andien menampilkan foto unik yang menekankan keindahan pasir pink yang dipeluk perairan berwarna hijau kebiruan. Diambil dari atas, membuat Andien dan Kawa tampak sangat kecil.

Berada di tengah sesuatu yang besar untuk selalu merasa kecil. Awal tahun yang penuh arti bareng orang-orang tersayang. Hope you’re having a meaningful one too,” tulis pemilik album Kirana. Keren, kan?

3 dari 7 halaman

2. Senang-senang di Kolam Renang

Konsep foto liburan tak perlu heboh. Manfaatkan saja tempat dan peranti yang ada di sekitar Anda. Kolam renang hotel pilihan aman dan mudah. Andien memanfaatkan pelampung dengan motif buah-buahan.

Andien dan Kawa berpose di tengah lubang pelampung. Simpel tapi nuansa liburannya dapet banget. Perhatikan ekspresi Kawa, anak ini benar-benar fotogenik.

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi Kawa Gemesh Banget!

Konsep foto ini sederhana, bermain ayunan. Ayunannya pun tak terlihat mewah. Hanya sebilah kayu yang dikaitkan dengan dua tali tambang menggantung. Yang tak ternilai adalah ekspresi wajah Kawa yang bahagia.

Menyertai foto ini, Andien menulis pesan menyentuh, “Kadang ngerasa kamu kok cepet banget gedenya huhu, tapi lebih sering terharunya ngeliat bagaimana kamu memaknai segala sesuatu, penasaran akan segala sesuatu, belajar banyak hal yang membuat aku dan Bapak juga jadi belajar banyak hal karena kamu.

5 dari 7 halaman

4. Definisi Leyeh-leyeh

Melintasi perairan luas, Andien dan Kawa bersantai di salah satu bagian kapal. Keduanya berbaring disangga jaring warna putih. Asyik menghabiskan siang, menatap langit berkawan bantal. Inilah definisi leyeh-leyeh yang sebenarnya.

So this is our favourite spot on the boat! Leyeh-leyeh sore di sundeck-nya @duabylarearea sama si birthday boy. Nyaman!” beri tahu penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985.

6 dari 7 halaman

5. Ulang Tahun Dengan Latar Mewah

Perayaan ulang tahun Kawa berlangsung sederhana namun intim. Dikawani tiga kue kecil dalam piring putih polos plus lilin yang menunjukkan usia Kawa saat ini. Momen ini tampak mewah berkat latar lautan yang tenang.

Intimate yet special for our Kawpricorn Boy. Ya, enggak Kaw? 'Mantuuuul,' katanya di slide terakhir," cetus Andien. Lebih dari 27 ribu orang menyukai foto ini. Yovie Widianto pun menyelamati Kawa di kolom komentar.

7 dari 7 halaman

6. Bahagia dan Gosong

Kembali ke kolam renang. Jika ingin tahu sukses tidaknya liburan Andien dan Kawa awal tahun ini, perhatikan saja ekspresi keduanya di foto ini. Ekspresi mereka menjelaskan segalanya.

Anak kecil tiada hari tanpa berenang di liburan kemarin! Dan oleh-olehnya adalah: gosong dan bahagia! Tapi kalo gosong kan buat kita sendiri, nah kalau bahagia itu menular!” beber Andien. Seru banget, ya?

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Angel Karamoy Saat Basah-basahan di Labuan Bajo
Artikel Selanjutnya
Angel Karamoy Liburan di Labuan Bajo, Intip 6 Potret Seksinya