Sukses

Vanessa Angel Resmi Dinikahi Febri Ardiansyah

Vanessa Angel sebelumnya mengumkan kalau dirinya sudah menikah secara siri.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel resmi menikah secara negara dengan sang kekasih Febri Ardiansyah atau yang dikenal Bibi Ardiansyah. Padahal, keduanya dulu sempat menjalin hubungan sampai akhirnya mengaku putus. 

Vanessa Angel resmi dinikahi Febri Ardiansyah pada Sabtu (11/1/2020). Foto-foto keduanya pun telah beredar di sosial media. Tampak Vanessa Angel terlihat sungkem dengan sang ayah, Dody Sudrajat.

Pernikahan yang terjadi itu pun dibenarkan oleh mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis. Akad pun berlangsung penuh haru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikah Resmi

“Hari ini nikah KUA, surat nikah dari negaranya keluar gitu. Dari KUA udah keluar jadi nikah secara keluarga," ujar Milano saat dihubungi via telepon, Sabtu (11/1/2020).

 

3 dari 4 halaman

Menikah Siri

Sebelumnya, Vanessa Angel juga telah mengumumkan pernikahannya. Entah pernikahan yang waktu itu hanya siri atau bukan, namun yang jelas sekarang ini penghulu jelas hadir dan keduanya memamerkan buku nikah. 

"Ada lah (penghulu) udah terdaftarnya udah sah, sudah resmi," kata Milano.

 

4 dari 4 halaman

Resepsi

Milano pun mengungkap jika Vanessa sebentar lagi akan mengadakan konferensi pers terkait pernikahannya ini. Rencananya juga ia akan menggelar resepsi dalam waktu dekat. Namun belum diketahui di mana persisnya resepsi itu akan digelar. 

"Iya tapi kemungkinan tidak di Jakarta (resepsi)," jelasnya.

"Ya. Kemungkinan besar (Bali)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini