Sukses

Ini Penyebab Via Vallen Pingsan di Atas Panggung Saat Tampil di Bengkulu

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Via Vallen belum lama ini diundang mengisi acara ulang tahun Kabupaten Kepahiang, Bengkulu ke-16.

Namun saat di atas Panggung, Via Vallen tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri. Via Vallen pingsan di saat ia tengah menyanyikan sebuah lagu saat menghibur warga Kepahiang, Bengkulu.

Hal ini pun langsung membuat heboh warganet, terutama para fans Via Vallen. Apalagi beberapa akun gosip di Instagram, menggunggah Via Vallen saat pingsan di atas panggung.

2 dari 5 halaman

Penyebab Pingsan

Melalui Instagramnya, Via Vallen menuliskan saat itu kondisinya sedang tidak fit. Terlebih perjalanan menuju lokasi dirinya mengisi acara cukup jauh sehingga ia mabuk perjalanan.

"Saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik, di karenakan kondisi yg sangat tidak memungkinkan akibat mabuk perjalanan di liku 9," tulis Via Vallen.

3 dari 5 halaman

Harap Maklum.

Atas kejadian itu Via Vallen meminta dirinya dimaklumi. Apalagi kondisinya sedang tidak dalam keadaan yang terbaik.

"Harap dimaklumi kondisi saya. Semoga kita masih bisa bertemu di lain kesempataandan semoga diluaran sana tidak ada oknum yang menyalah gunakan kejadian ini," katanya.

4 dari 5 halaman

Mohon Maaf

Tak lupa Via Vallen menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut. Terutama kepada penonton dan penggemarnya.

"Terimakasih banyak sudah mengundang saya di acara luar biasanya, tapii saya mohon maaf untuk semua masyarakat kepahiang yang td malam sudah hadir di perayaan ulang tahun kabupaten kepahiang," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Yang Pertama

Buat Via Vallen, pingsang di atas panggung bukan baru pertama kali dirasakannya. Sebelumnya di tahun 2018 ia juga mengalami insiden di atas panggung. Via pingsan di atas panggung saat hendak melakukan swafoto dengan penggemarnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Cantik Via Vallen Kenakan Hijab
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Dijodohkan Keluarga karena Belum Punya Pacar