Sukses

Jenazah Lina Mantan Istri Sule Bakal Diautopsi?

Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kematian mantan istri Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian, putra sulung Sule melaporkan kematian ibunya, Lina Jubaedah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Itu karena ia mencurigai bahwa ada yang janggal dengan kepergian mantan istri Sule ini.

Rizky Febian melayangkan laporan tersebut pada Senin (6/1/2020). Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kematian mantan istri Sule.

"Dari laporan itu penyidik Polrestabes bandung akan mendalami, menindaklanjuti atas laporan dari saudara Rizky," ungkap Kombes Saptono Erlangga, selaku Kabid Humas Polda Jabar saat dihubungi, Selsa (7/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Autopsi

Pengacara yang pernah mengurus perceraian Lina dengan Sule, Abdurahman Pratomo mengatakan bahwa keluarga Lina berniat melakukan autopsi terhadap jasad istri Teddy tersebut.

 

3 dari 6 halaman

Keluarga Setuju?

"Memang mendengar mau mengajukan autopsi. Kalau untuk autopsi kan berarti harus ada laporan polisi dulu kan, baru polisi mengambil tindakan atas permintaan keluarga. Baru dilakukan atau tidak, keluarga yang menyetujui," jelas Abdurrahman saat dihubungi melalui telepon.

 

4 dari 6 halaman

Bila Diperlukan

Namun menurut Kombespol Saptono Erlangga, autopsi memang hanya dilakukan apabila diperlukan. Hal itu baru bisa diketahui setelah penyelidikan lebih dalam.

 

5 dari 6 halaman

Lihat Catatan Medis

"Penyidik melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit waktu almarhumah dibawa, nanti ada catatan medisnya di sana," ujar Kombes Pol Saptono Erlangga.

 

6 dari 6 halaman

Langkah Selanjutnya

"Sekiranya dari keterangan dokter kemungkinan adanya ketidakwajaran ya akan kita tindaklanjuti dengan langkah-langkah berikutnya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini