Sukses

5 Mobil Mewah Milik Inul Daratista yang Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista terbilang sukses sebagai penyanyi dangdut. Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut keliling, nama Inul Daratista mulai dikenal masyarakat lewat julukannya si Goyang Ngebor yang sempat menuai kontroversi.

Apalagi lagu-lagunya seperti 'Goyang Inul', 'Kocok-Kocok', 'Buaya Buntung' dan 'Mawar putih' banyak disukai pencinta musik dangdut.

Tak hanya sukses sebagai penyanyi dangdut, Inul Daratista juga sukses sebagai pebisnis. Ia memiliki tempat karaoke yang sangat terkenal bernama Inul Vizta.

Dari hasil kerja kerasnya itu, Inul Daratista kini memiliki limpahan harta. Ia memiliki rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dan juga beberapa mobil mewah.

Irfan Hakim dan Indra Herlambang  yang berkunjung ke rumah Inul Daratista lewat acara Rumah Celeb, tampak terkejut melihat mobil-mobil mewah yang terparkir di rumah Inul Daratisa.

2 dari 6 halaman

1. Alphard

Terdapat mobil Alphard berwarna hitam di garasi rumah  Inul Daratista. Diketahui Alphard  termasuk salah satu mobil mewahnya.

Untuk Alphard tipe G seperti yang dimiliki Inul, harganya mencapai Rp1,1 miliar.

3 dari 6 halaman

2. Mercedes Benz

Terdapat mobil Mercedes Benz berwarna hitam rumah Inul Daratista. Uniknya mobil Mercy milik Inul ini memiliki plat nomor sesuai dengan namanya B 1 NUL.

4 dari 6 halaman

3. BMW

Mobil BMW warna silver  tampak terparkir di garasi rumahInul Daratista bersebelahan dengan mobil Marcedez-nya.

"Yang ini kayaknya buat gaya aja ya," kata Irfan Hakim kepada Indra Herlambang.

"Ya engga dong, kan ada anak, juga suami juga. Kalau misalkan anaknya sekolah dianterin kan pakai mobil lain," ucap Indra Herlambang.

5 dari 6 halaman

Harrier

Ada juga mobil mewah Toyota Harrier warna silver yang terparkir di rumah Inul Daratista.

Hal itu diketahui dari postingan Inul Daratista di Instagram. 

6 dari 6 halaman

Mini Cooper

Inul pun sempat memiliki mobil mini cooper. Inul memperlihatkan mobil tersebut di momen lebaran pada tahun  2017 .