Sukses

Ahok dan Puput Tampil Romantis di Acara Tujuh Bulanan

Sebelum dikaruniai anak pertama, Ahok sempat menggelar acara tujuh bulanan kehamilan Puput pada 27 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kelahiran putra pertama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi pada Senin (6/1/2020) pagi, membuat banyak pihak ikut bahagia. Salah satunya adalah mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

"Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama” 👶🏼 Selamat Pak BTP dan Bu Puput.Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini," tulis ayahanda artis Sherina Munaf ini melalui akun Instagramnya sambil menyebut akun milik Ahok, @basukibtp.

Sebelum kabar bahagia ini beredar, Ahok sempat menggelar acara tujuh bulanan kehamilan Puput pada 27 Oktober 2019 silam. Beberapa potret kebahagiaan pun sempat bermunculan di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Ahok-Puput di Pelaminan

Salah satu pihak yang mengunggah potret tujuh bulanan Ahok dan Puput adalah politikus PDIP Prasetyo Edi Marsudi. Kedatangannya saat itu didampingi oleh sang istri.

Salah satu potret yang dipamerkan Prasetyo Edi Marsudi adalah ketika ia dan sang istri berpose dengan Ahok-Puput di depan pelaminan.

3 dari 5 halaman

Adat Jawa

Melalui potretnya, Ahok dan Puput menggelar tujuh bulanan tersebut dengan adat Jawa. Ahok tampak memakai beskap cokelat, sedangkan Puput mengenakan kebaya berwarna senada.

"Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puput Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp," tulis Prasetyo dalam Instagram, Minggu (27/10/2019).

 

 

4 dari 5 halaman

Proses Ritual

Selain berpose di pelaminan, Prasetyo Edi Marsudi juga mengunggah potret Ahok sedang menjalani proses ritual tujuh bulanan alias mitoni.

Dalam foto kedua ini, Ahok tampak memayungi Puput yang sedang mengambil makanan dalam posisi duduk. Suasana romantis pun terasa.

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Melalui akun Instagram @basukibtp, Ahok sempat mengunggah foto pernikahannya dan Puput yang digelar pada 25 Januari 2019.

Tampak dalam fotonya, Ahok memakai beskap hitam, sedangkan Puput memakai kebaya putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini