Sukses

Permintaan Maaf Taeyeon Bikin Penggemar Khawatir

Taeyeon membuat unggahan misterius.

Liputan6.com, Jakarta - Taeyeon SNSD membuat penggemar khawatir dengan unggahan terbarunya di Instagram Stories yang ia buat pada Jumat (3/1/2020).

Dalam unggahannya, Taeyeon terlihat berfoto di ruangan yang gelap. Bersama dengan gambar tersebut, ia menuliskan kalimat yang sangat sederhana.

"Maafkan aku," tulis pelantun lagu "Fine" tersebut disertai dengan dua emoji bersedih.

Hal ini membuat penggemarnya merasa sangat khawatir. Mereka berharap Taeyeon selalu berada dalam kondisi yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekhawatiran

"Oh tidak, tolong jangan menakuti kami Taeyeon, ada lebih banyak orang yang mencintaimu," ungkap salah satu warganet dikutip dari Allkpop.

"Akau pikir mungkin dia meminta maaf karena dia tidak akan aktif tahun ini untuk fokus pada perawatan. Semoga begitu. Aku tidak ingin lagi mendengar berita yang lebih tragis," ucap warganet.

"Tolong Taeyeon, ketahuilah bahwa kamu sangat dicintai dan dihargai, kami mencintaimu," tambah yang lainnya.

3 dari 5 halaman

Istirahat

Untuk diketahui, pada 31 Desember 2019, Taeyeon membuat pengumuman bahwa pada 2020 ini ia ingin fokus memulihkan kondisi mentalnya. Sebelumnya Taeyeon sempat mengungkap bahwa ia sedang menjalani perawatan karena depresi.

4 dari 5 halaman

Fokus Perawatan

"Karena mengingat kembali hal buruk itu sulit dan kejam. Maka aku akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hal yang baik," tulisnya di Instagram.

5 dari 5 halaman

Rawat Bekas Luka

"Rasa sakit itu masih ada. Aku masih bisa melihatnya dan itu menyedihkan. Aku akan lebih fokus merawat bekas luka pada tahun 2020," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.