Sukses

Saksikan Live Streaming Dear Netizen: Menerawang Hingar Bingar Entertainment 2020

Jangan lewatkan Live Streaming Dear Netizen: Menerawang Hingar Bingar Entertainment 2020" , Jumat 3 Januari 2020, mulai pukul 15.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta- Memasuki tahun baru, banyak orang penasaran dengan apa yang akan terjadi di tahun ini.

Momen pergantian tahun juga kerap dianggap sebagai saat yang tepat untuk mewujudkan resolusi seperti memulai hidup baru, mewujudkan rencana-rencana, hingga mengubah penampilan jadi "baru" dan sehat.

Selain masalah pribadi, kerlap-kerlip dunia hiburan di tahun baru juga menjadi salah satu topik yang banyak diminati. Banyak yang menebak-nebak apa yang akan terjadi di dunia entertaintment pada 2020.

Nah, untuk membahas masalah ini, "Dear Netizen" kali ini akan mengangkat tema "Menerawang Hingar Bingar Entertainment 2020" dengan nara sumber Mbah Mijan, seorang ahli metafisika.

Jadi, jangan lewatkan Live Streaming "Dear Netizen: Menerawang Hingar Bingar Entertainment 2020", Jumat 3 Januari 2020, mulai pukul 15.00 WIB yang dipandu oleh host Istiarto "Itho" Sigit dan Nadya Laras, melalui tautan ini.....

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.