Sukses

6 Potret Bunga Citra Lestari Liburan Bareng Suami dan Anak di Australia, Mewah Berkelas

Bersama Ashraf Sinclair dan putranya, Noah Aidan Sinclair, Bunga Citra Lestari terbang ke Australia.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan pergantian tahun, sejumlah seleb memilih terbang ke luar negeri bersama keluarga tercinta. Bunga Citra Lestari alias BCL salah satunya. Bersama Ashraf Sinclair dan putranya, Noah Aidan Sinclair, Bunga Citra Lestari terbang ke Australia.

Bunga Citra Lestari singgah ke Melbourne dan menghabiskan waktu di sana. Sejumlah aktivitas santai dilakukan Bunga Citra Lestari bersama keluarga dari mencicipi es krim hingga mengabadikan momen bangun tidur.

Aktivitas di Negeri Kanguru ini tampak mewah sekaligus berkelas saat diabadikan dalam gambar. Showbiz Liputan6.com memilih 6 potret Bunga Citra Lestari dan keluarga saat melancong ke benua tetangga. Simaklah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lipstik Merah Jangan Sampai Lolos

Pelantun “Karena Kucinta Kau” dan “Pernah Muda” mengunggah foto pertama saat tiba di Melbourne, Australia. Ashraf mengenakan topi hitam bertuliskan Bash. Noah tampil simpel dengan kaus ungu plus tas ransel. Bunga Citra Lestari mencuri perhatian berkat kaus putih dan kacamata Louis Vuitton.

Yang bikin warganet salah fokus, lipstik merah menyala yang diaplikasikan sang diva. “Well, hello Melbourne!” tulis Bunga Citra Lestari menyertai foto ini. Lebih dari 194 ribu warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini.

3 dari 7 halaman

2. Langit Melbourne Bertabur Bintang

Menghabiskan malam di negeri orang, Bunga Citra Lestari, Ashraf, dan Noah menyusuri jalanan kota. Langit Melbourne malam itu bertabur bintang. Bukan bintang betulan melainkan bintang buatan yang dirangkai berbaris dan menggantung di atas pohon.

Keluarga ini pun berpose. Ashraf memanfaatkan boks telepon umum. Noah yang mengenakan jaket denim dan duduk, sementara Bunga seolah sedang melintas seraya menghadap kamera. Asyik banget!

4 dari 7 halaman

3. Saatnya Es Krim!

Siapa pun suka es krim, tak terkecuali Bunga Citra Lestari. Kali ini, pemilik album Cinta Pertama dan Tentang Kamu enggan berbagi frame dengan suami dan anak.

Bunga Citra Lestari melakukan swafoto sembari mengudap es krim cokelat yang hampir lumer. Lipstik merah di bibir mendarat di es krim cokelat menciptakan perpaduan warna kontras. Ashraf dan Noah yang tampak di belakang Bunga juga tengah mencicipi es krim.

5 dari 7 halaman

4. Selamat Tahun Baru dari Melbourne

Ashraf dan Noah Sinclair tampil kompak dengan celana jin biru yang dikawinkan dengan jaket hitam. Bedanya, Noah mengenakan jaket kulit. Ashraf memilih jaket bertudung.

BCL tampil beda. Ia memadukan kemben warna salem dengan jin biru belel plus sneakers putih. Latar gedung bertingkat di belakang mereka membuat foto ini terasa megah, menggambarkan kehidupan malam kota besar. Lebih dari 100 ribu orang menyukai foto ini.

6 dari 7 halaman

5. Muka Bantal Keluarga Sinclair

Nah, ini foto favorit kami. Pagi hari, bangun tidur, keluarga Sinclair berfoto mengenakan piyama. Noah yang masih mengantuk terbaring sambil tersenyum. Ashraf yang terdampar di lantai, bersandar di ranjang sembari melirik putranya. Bunga Citra Lestari berdiri di tengah sambil meringis dan menggaruk rambutnya.

Our pillow face,” terang BCL menyertai foto ini. Tak kurang dari 110 orang menyukai foto ini. Anda bisa mencoteknya untuk bikin foto keluarga ya, kan?

 

7 dari 7 halaman

6. Ditemani Pasir Putih

Piknik tanpa ke pantai rasanya, kok kurang afdol. Minus Ashraf, Bunga Citra Lestari berpose bersama putranya di pasir putih. Duduk di tikar, Bunga Citra Lestari mengenakan kaus tanpa lengan dan bawahan jin belel. Rambutnya tergerai manja. Sementara Noah shirtless.

Kompak mengenakan kacamata, gaya ibu dan anak ini tampak berselera. Diunggah pada Rabu (1/1/2020) siang, foto ini disukai 65 ribu orang dalam tempo kurang dari 3 jam.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.