Sukses

Keluarga Gen Halilintar Punya Rumah Khusus Anak Cowok, Ini 7 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Publik di Tanah Air tentunya sangat mengenal keluarga Gen Halilintar. Pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk memiliki 11 anak yang salah satunya adalah Atta Halilintar.

Keluarga Gen Halilintar yang memiliki enam orang anak laki-laki dan lima anak perempuan ini dikenal memiliki kekayaan fantastis. Bahkan, anak laki-laki dan perempuan sampai tinggal di rumah yang terpisah. Sementara Atta Halilintar sudah punya rumah sendiri.

Keluarga Gen Halilintar belum lama ini memamerkan isi rumah yang hanya diisi oleh anak laki-laki. Mereka yang tinggal di sana adalah Thariq Halilintar, Saaih Halilintar, Muhammad Al Fateh Halilintar, Muhammad Muntazar Halilintar, dan Muhammad Shalaheddin El Qathan Halilintar.

2 dari 12 halaman

Sangat Megah

Tampilan maupun isi rumah khusus anak laki-laki Gen Halilintar ini sangatlah megah. Sampai-sampai, fasilitas yang terdapat di dalamnya menyerupai hotel bintang 5.

3 dari 12 halaman

Fasilitas Rumah

Sebut saja desain lobi, kolam renang, hingga tempat untuk bermain golf. Rumah yang didominasi warna putih ini juga memiliki beberapa pilar besar pada bagian depannya.

Selain itu, ada juga garasi yang bisa memuat tiga mobil, lapangan basket, lampu besar, serta mobil golf.

4 dari 12 halaman

Halaman

Halaman rumah anak laki-laki Gen Halilintar juga luas dan asri. Pepohonan terlihat tumbuh cukup banyak di sini.

Selain halaman depan, halaman belakang rumah anak laki-laki Gen Halilintar juga terlihat asri dengan banyaknya pepohonan.

5 dari 12 halaman

Seperti Apa Ya?

Yuk, simak beberapa potret rumah megah anak laki-laki Gen Halilintar yang diunggah sebagai vlog di kanal YouTube Gen Halilintar berikut ini.

6 dari 12 halaman

1. Lobi

Seperti disampaikan sebelumnya, lobi rumah anak-anak Gen Halilintar sangat megah seperti layaknya sebuah hotel. Beragam hiasan dan kursi diletakkan di sini. Terdapat juga tirai merah yang sengaja dibuat mencolok.

7 dari 12 halaman

2. Ruang Tamu dan Ruang Tengah

Di dalam ruang tamu, terdapat sofa abu-abu serta beberapa hiasan dan kaca besar. Di sini, Thariq menjelaskan bahwa ia dan saudara-saudaranya sering bercermin di kaca tersebut.

Selain itu, terlihat juga berbagai foto keluarga Gen Halilintar. Termasuk salah satunya yang memperlihatkan seluruh anggota keluarga.

Ruang tengah rumah ini memiliki sebuah meja yang dihiasi oleh serta vas lengkap dengan bunganya.

8 dari 12 halaman

3. Kolam Renang

Menuju belakang rumah, rumah anak laki-laki Gen Halilintar memiliki sebuah kolam renang yang menurut Thariq sering dipakai oleh dirinya dan saudara-saudaranya.

Area kolam renang semakin mewah oleh kehadiran spot untuk memanggang alias barbeku.

9 dari 12 halaman

4. Ruang Makan, Meeting, dan Dapur

Bagian dalam rumah ini terdapat sebuah meja makan yang memiliki 13 kursi, menyesuaikan jumlah seluruh anggota keluarga Gen Halilintar.

Thariq juga menjelaskan bahwa ruangan ini juga kerap digunakan sebagai tempat pertemuan alias meeting.

Menariknya, ada sebuah wallpapper bergambar suasana pantai yang seolah-olah menyambungkan rumah ini menuju ke laut.

Dapur rumah ini memiliki warna serba hitam hitam yang menurut Thariq sangat jarang digunakan oleh dirinya maupun saudara-saudaranya.

10 dari 12 halaman

5. Ruang Bermain dan Ruang Santai

Menariknya rumah ini memiliki sebuah ruang yang biasa digunakan untuk bermain tenis meja yang juga dilengkapi oleh table football alias sepak bola meja.

Bersama Saaih, Thariq lalu memamerkan ruang santai keluarga yang diisi oleh sofa cokelat serta beberapa foto anggota keluarga Gen Halilintar. Ruangan ini digunakan sebagai tempat menonton video yang akan diunggah.

11 dari 12 halaman

6. Ruang Editor

Rumah ini juga dilengkapi oleh ruangan khusus editor di lantai dua. Memang, selama ini anak-anak Gen Halilintar terbilang aktif dalam membuat konten YouTube.

Mereka pun menyewa beberapa editor yang dipekerjakan di ruangan ini. "Ini tempat editor kita bekerja," terang Thariq.

Balkon lantai dua rumah ini dilengkapi oleh area untuk bermain mini golf. Minat golf anak-anak Gen Halilintar rupanya menurun dari ayah mereka.

12 dari 12 halaman

7. Empat Kamar Tidur

Menengok bagian kamar, ternyata ada empat kamar di dalam rumah ini. Kamar pertama khusus Thariq, lalu untuk Saaih, Muntaz dan Qahtan, serta kamar untuk Fateh.

Kamar Thariq didominasi warna gelap dengan pemandangan langsung ke kolam renang. Sementara kamar Saaih, didominasi dengan warna merah dengan banyaknya perangkat elektronik nan canggih.

Lalu, Muntaz dan Qahtan yang masih kecil tidur bersama di dalam kamar berisi meja belajar hingga berbagai mainan. Fateh memiliki kamar dominan merah yang hanya diisi berbagai hiasan dan foto-foto.

Menanti Lanjutan Aksi Professor di Money Heist Musim Keempat
Loading