Sukses

Lebih Dekat Dengan Sutradara Film Star Wars, George Lucas

Ini dia sosok di balik frachise film Star Wars Movies!

Liputan6.com, Jakarta - George Walton Lucas, Jr pria kelahiran Modesto, California, Amerika 14 Mei 1944. George Lucas adalah seorang sutradara film, produser film, hingga penulis skenario asal Amerika Serikat yang terkenal dengan film Star Wars dan trilogi Indiana Jones.

Siapa sangka ternyata George Lucas saat remaja dirinya tidak ingin menjadi film maker, melainkan menjadi seorang pembalap. Namun, mimpinya harus kandas karena hampir terkena kecelakaan fatal.

Setelah lulus kuliah, George Lucas memantapkan pilihannya untuk menjadi seorang pilot, namun perjalanannya tidak semudah itu. Dia ditolak oleh militer Angkatan Udara karena memiliki potensi diabetes.

Penasaran seperti apa sosok George Lucas yang merintis dari awal hingga menjadikannya sutradara terkenal? Simak selengkapnya di channel kincirdotcom hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.