Sukses

Samuel Wongso Pertama Kali Rayakan Natal di Jakarta, Istri dan Anak Ikut Serta

Samuel Wongso pun menyampaikan pengalamannya saat merayakan natal di Jakarta untuk pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta - Natal tahun ini sungguh menjadi momen istimewa bagi Samuel Wongso. Biasanya, ia selalu merayakannya di kota lain atau luar negeri. Namun, tahun ini ia merayakannya di Jakarta.

Samuel Wongso pun menyampaikan pengalamannya saat merayakan natal di Jakarta untuk pertama kali. Rupanya, aktor A Man Called Ahok tersebut juga melewatkan momen pulang kampung.

"Iya ini pertama kali natalan di Jakarta, biasanya kalau enggak liburan keluar negeri sama Bali, ya pulang kampung, ke Surabaya," terang Samuel Wongso saat dihubungi wartawan, Kamis (26/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengaku Bosan

Biarpun merayakan natal di ibukota, rupanya Samuel Wongso mengaku bosan. Namun, ia memilih untuk bisa menikmati setiap momennya bersama keluarga.

"Iya lumayan bosan, cuma ya dinikmati saja," ungkap desainer kondang satu ini.

3 dari 5 halaman

Istri Baru Melahirkan

Merayakan natal dan tahun baru di Jakarta, rupanya menyimpan alasan tersendiri. Penyebabnya karena istrinya, MJ Sehonanda, baru saja melahirkan. Maka, mereka pun tak bisa terbang jauh.

Ditambah lagi, anak mereka baru berusia satu bulan. Pilihan paling bijaksana adalah dengan membawa istri, anak, dan keluarga besarnya merayakan natal di Jakarta.

4 dari 5 halaman

Kumpul Keluarga

"Jadi enggak ke mana-mana, enjoying Jakarta saja, ke mall-mall. Kali ini, keluarga pada ngumpul di Jakarta karena ada baby umur sebulan," jelas Samuel Wongso.

5 dari 5 halaman

Kegembiraan Istri

Sang istri, MJ Sehonanda pun tampak gembira bisa merayakan natal di Jakarta. Ia mengungkapkannya melalui keterangan foto di Instagram.

"Me baby 1st Christmas!! ?? Merry Christmas from my Family to yours!! ????" tulisnya.

Samuel Wongso dan MJ Sehonanda dikaruniai anak pertama pada 14 November 2019 malam di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sang buah hati mereka beri nama Alessandra Kylie Wongso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini