Sukses

Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikaruniai Anak Pertama

Paula Verhoeven melahirkan anak pertamanya dengan Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong resmi menjadi seorang ayah setelah Paula Verhoeven melahirkan anak pertamanya Jumat (27/12/2019) di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar kelahiran anak pertama Baim Wong diketahui lewat kanal YouTubenya yang berjudul "ALHAMDULILAH SEMUA BERJALAN DENGAN LANCAR.. BABY TIGER WONG SEHAT DAN CAKEP"

Dalam video tersebut, Paula Verhoeven melahirkan anak pertamanya dengan Baim Wong secara caesar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cemas

Jelang operasi caesar, Paula Verhoeven mengaku tegang dan cemas. Apalagi ini pengalaman pertamanya masuk ruang operasi. "Deg-degan nih," ucap Paula.

3 dari 5 halaman

Paula Takut

Baim kerap meledek Paula Verhoeven jelang operasi caesar. Terlebih terlihat jelas ketakutan di wajah istrinya yang akan masuk ruang operasi.

"Takut ya," tanya Baim Wong.

"Ya takut lah," jawab Paula

"Ini pertama kalinya Paula di operasi," ucap Baim menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Setia Menemani

Baim nampak setia menemani Paula Verhoeven sejak dirawat inap hingga masuk ruang operasi sampai persalinan caesar selesai dan anaknya lahir.

Raut bahagia terlihat di wajah Baim saat ia keluar dari ruang operasi bersamaan dengan sang buah hati yang masih berada di inkubator yang ditutupi kain berwarna biru. Pihak keluarga Paula yang sudah menunggu di luar pun menyambutnya dengan rasa bahagia.

5 dari 5 halaman

Disambut Tangis Bahagia

Tangis bahagia pecah ketika ibunda Paula Verhoeven, Herlina T. Verhoeven melihat cucu pertamanya lahir. Sambil menangis Herlina T. Verhoeven juga menanyakan kondisi anaknya usai menjalani operasi.

"Sehat Im?" tanya ibu mertuanya sambil menangis.

"Mami cucu pertama mami. Paula sehat-sehat. Paula juga nangis di dalam. Paula nggak papa," jawab Baim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini