Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis, 26 Desember 2019: Hiro Menghilang, Tak Bisa Dihubungi

Kamis malam ini Anak Langit ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit kali ini tentang Marissa ditatap dalam jadi salting dan langsung pamit gitu. Asep kaget dan bilang mau temani Marissa. Marissa bilang nggak usah, dia mau masih ada kerjaan. Tapi Toni menghampiri dengan emosi.

Kisah Anak Langit berlanjut. Jaylani yang diboceng sama Ibes tiba tiba minta berhenti.. Ibes kaget tanya kenapa?! Jaylani nunjuk ke angkotnya.. Ternyata angkotnya ada di pinggir jalan.. Hiro tidak ada di sana, Jaylani heran.

Jaylani nelpon Babe Rojaq nanya tentang Hiro. Babe Rojaq bilang Hiro tidak ada di panti.. Jaylani cerita, Hiro sempat bawa angkot dia, tiba tiba ditinggal di jalan. Dihubungi juga tidak bisa..

Sementara itu, Marissa narik Toni lalu ngomelin Toni, seharusnya Toni nggak usah marah kayak gitu?! Toni bilang nggak marah gimana?! Asep mau merebut kamu dari aku?!! Marisa bilang kamu nggak usah takut soal itu..

Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mocca Kesal

Mocca mau jalan pulang dan kaget melihat Salim lagi lari-lari mau balik ke Babe Rozaq. Ternyata dia mendapati Kohar lagi judi di kampung tempat tinggal Babe Rojaq, Kampung Anak langit.. Mocca kesal.

Dedeh masih cemas pada Hiro, ditelpon masih tidak bisa dihubungi. Babe Rojaq berusaha nenangin dan nyuruh Dedeh hubungi saudara Tari.. Kalau Hiro menemui Mereka, suruh kasih kabar.. Dedeh malas nelpon mereka..

Jefri sedang ngelapin motor kesayangannya.. Tidak lama kemudian Erdin datang naik motor. Erdin ternyata marah sama Jefri karena sudah bertindak seenaknya, dengan mengambil semua harta orangtua angkatnya.

3 dari 3 halaman

Simpati

Mocca tampak kesal pada Kohar, Babe Rojaq berusaha nenangin Mocca. Babe Rozaq cerita juga kalo dia itu dulu mertua almarhumah Emon, Emon nikah sama anak angkatnya, Kei. Mocca penasaran.

Ayumi mau nolongin Jefri tapi dengan cara yang lucu dan spontan.. Erdin tidak mau pergi, Ayumi terus nyuruh pergi gue ikut elu.. Erdin melihat Ayumi jadi kayak luluh gitu, simpati karena nolongin dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini